Borussia Dortmund vs Aston Villa: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

Aston Villa menyelesaikan persiapan pramusim mereka Sabtu ini ketika mereka bertandang ke Jerman untuk menghadapi Borussia Dortmund dalam pertandingan persahabatan.

The Villans sibuk di bursa transfer menjelang musim Liga Champions yang seru, tetapi itu belum membuahkan hasil yang memuaskan di pramusim. Meskipun mereka menikmati dua kemenangan awal atas lawan yang lebih lemah, tim asuhan Unai Emery kemudian kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut sebelum kemenangan 3-2 terakhir mereka atas Athletic Club. Ini merupakan hasil yang beragam bagi klub Midlands tersebut.

Borussia Dortmund berada dalam posisi yang sama. Mereka hanya menang sekali di pramusim dan itu terjadi saat menang tipis 3-2 atas klub Jepang Cerezo Osaka. Kekalahan 4-0 dari klub Thailand Pathum United tidak ideal bagi manajer baru Nuri Sahin.

Di sini adalah 90 menit panduan untuk Borussia Dortmund melawan Villa Aston.

Rekor Pertandingan Borussia Dortmund vs Aston Villa (Semua Pertandingan)

Borussia Dortmund dan Aston Villa tidak pernah berhadapan dalam pertandingan kompetitif.

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Borussia Dortmund

Villa Aston

Dortmund 2-2 Villarreal – 08/06/24

Aston Villa 3-2 Athletic Club – 07/08/24

Cerezo Osaka 2-3 Dortmund – 24/07/24

Klub Amerika 1-0 Aston Villa – 08/03/24

Pathum United 4-0 Dortmund – 21/07/24

RB Leipzig 2-0 Aston Villa – 01/08/24

Erzgebirge Aue 1-1 Dortmund – 17/07/24

Columbus Crew 4-1 Aston Villa – 28/07/24

Dortmund 0-2 Real Madrid – 01/06/24

Spartak Trnava 0-3 Aston Villa – 20/07/24

Negara

Saluran TV / siaran langsung

Inggris Raya

Villa TV (perlu berlangganan)

Amerika Serikat

Villa TV (perlu berlangganan)

Kanada

Villa TV (perlu berlangganan)

Pascal Kotor

Gross melakoni debutnya melawan Villarreal / Carsten Harz/GettyImages

Pemain yang direkrut pada musim panas, Serhou Guirassy, ​​tidak akan bisa memperkuat Villa karena cedera lutut yang mungkin membuatnya absen setidaknya selama dua bulan, tetapi Sahin memiliki tim yang kuat untuk dipilih di tempat lain.

Pemain baru Pascal Gross, Waldemar Anton, dan Yan Couto semuanya tampil perdana saat bermain imbang 2-2 dengan Villarreal dan harusnya mendapat lebih banyak menit bermain melawan Villa. Jamie Bynoe-Gittens yang lahir di London mencetak gol terakhir kali dan kemungkinan besar akan bermain sebagai starter di Signal Iduna Park.

Prediksi susunan pemain Borussia Dortmund melawan Aston Villa (4-2-3-1): Kobel; Ryerson, Sule, Anton, Bensebaini; Kotor, Bisa; Adeyemi, Reyna, Bynoe-Gittens; haler.

Jaden Filogeni

Aston Villa baru-baru ini mengalahkan Athletic Club / Morgan Harlow/GettyImages

Villa masih harus bermain tanpa pemain yang absen lama Tyrone Mings dan Boubacar Kamara, tetapi mendapat dukungan dari kembalinya Jacob Ramsey dan Emiliano Buendia selama pramusim.

Jaden Philogene mencetak gol melawan Athletic Club pada pertandingan terakhir dan merupakan salah satu dari banyak rekrutan yang telah diberi banyak menit bermain musim panas ini. Pemain seperti Amadou Onana, Ross Barkley, Samuel Iling Jr dan Enzo Barrenechea termasuk di antara pemain lain yang akan tampil dalam kapasitas tertentu.

Ian Maatsen merupakan rekrutan penting bagi Villa musim panas ini dan akan menghadapi Dortmund setelah menikmati masa peminjaman yang sukses bersama klub Bundesliga tersebut selama paruh kedua musim lalu.

Susunan pemain Aston Villa yang diprediksi melawan Dortmund (4-3-3): Gauci; Uang Tunai, Bogarde, Torres, Maatsen; McGinn, Onana, Barkley; Philogene, Pemanah, Ramsey.

Kedua tim berjuang untuk tampil konsisten selama pramusim, seperti yang diharapkan mengingat kembalinya pemain internasional musim panas yang tidak menentu. Keduanya tampak lemah di lini belakang tetapi bersemangat untuk maju, sesuatu yang seharusnya menghasilkan pesta gol mini di Dortmund.

Bentrokan semacam itu menjadi persiapan utama bagi Villa menjelang kampanye Liga Champions pertama mereka sejak perubahan nama kompetisi dan pasukan Emery akan bertekad untuk meninggalkan Signal Iduna Park dengan hasil positif.

Prediksi: Borussia Dortmund 2-2 Aston Villa

BACA BERITA, RUMOR & GOSIP TERBARU DI PREMIER LEAGUE