Bojan Hodak Langsung Beri Dampak Positif Bagi Persib Meski Gagal Persembahkan 3 Poin dalam Debutnya, Apa Itu? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Debut Bojan Hodak sebagai pelatih Persib Bandung tidak menghasilkan kemenangan. Meski demikian, ada satu aspek positif yang bisa jadi modal penting bagi Maung Bandung dalam mengarungi BRI Liga 1 2023-2024.

Persib Bandung harus puas dengan hasil imbang tanpa gol ketika Bali United dalam laga pekan ke-6 Liga 1 2023-2024, pada Jumat (3/8/2023).

Meski cuma mampu mempersembahkan satu poin, Bojan Hodak telah memberikan catatan positif di mana untuk kali pertama musim ini, Persib Bandung tidak kebobolan.

Sebelumnya, Persib lima laga beruntun selalu kebobolan yakni kontra Madura United (1-1), Arema FC (3-3), Dewa United (2-2), PSM Makassar (2-4) dan Persik Kediri (2-1).

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, bahkan memuji performa lini pertahanan Persib yang bermain dengan solid.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak (kedua kiri) dan pemain Persib Bandung Beckham Putra (kedua kanan) memberikan keterangan selepas pertandingan antara Persib Bandung menghadapi Bali United FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (3/8/2023). (ANTARA/Ricky Prayoga)

“Tim kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol di babak pertama, namun saya melihat bahwa strategi pertahanan dari Persib sangat baik,” ujar Teco.

“Semangat pemain mereka luar biasa dan kami harus bekerja keras.”

“Saya pikir satu poin pada hari ini sudah cukup bagi kami,” tambahnya.

Teco bahkan mengamati bahwa Persib tampil dengan perbedaan taktik dari masa kepelatihan Luis Milla.

“Taktiknya berbeda, Luis Milla menggunakan formasi dengan 3 bek tengah, sedangkan pelatih baru Bojan memilih untuk menggunakan 4 bek tengah,” tambah Teco.