Bojan Hodak Enggan Remehkan Lawan, Yakin Madura United Bakal All Out Hadapi Persib – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan, Madura United merupakan lawan yang tidak mudah untuk dikalahkan. Karena itu, pelatih asal Kroasia itu meminta para pemainnya tampil maksimal.

Laga Madura United vs Persib Bandung akan tersaji pada pekan ke-18 BRI Liga 1. Laga digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (1/11/2023) sore.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak saat menghadiri konferensi pers (Persib.co.id)

Jelang laga, performa Madura United tak konsisten. Dari lima pertandingan mereka hanya meraih satu kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

Berbeda dengan Persib yang mencatatkan empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima laga terakhirnya.

Meski demikian, Bojan tak mau memandang remeh lawannya. Menurutnya, Madura United sebenarnya punya berbagai motivasi untuk kembali meraih kemenangan.

“Madura lawan yang sulit dikalahkan. Apalagi mereka baru kalah dua kali. Saya yakin besok mereka akan tampil all out untuk meraih tiga poin,” kata Bojan dalam jumpa pers jelang laga dikutip dari laman resmi klub bahwa, Selasa (31/10/2023).

“Tetapi sekali lagi saya katakan, Madura adalah tim yang bagus dan mereka berada di posisi empat besar. Jadi itu bisa menjadi cerminan mereka sebagai tim yang berkualitas,” ujarnya.

Persib dan Madura United kini sama-sama mengoleksi 31 poin dari 17 pertandingan dan bersaing di puncak klasemen. Persib unggul selisih gol di peringkat kedua, sedangkan Madura United di peringkat ketiga.