Bojan Hodak Belum Puas Meski Persib Bandung Menang Telak 3-0 atas Dewa United – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengaku belum puas dengan penampilan anak asuhnya meski berhasil mengalahkan Dewa United dengan skor 3-0 dalam laga uji coba di Dewa United Sports Center, Tangerang, Senin (22/1).

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Bojan menjelaskan masih ada kesalahan yang dilakukan timnya dan hal itu perlu diminimalisir saat Liga 1 Indonesia kembali bergulir.

“Secara fundamental bagus. Secara taktik masih ada kesalahan dan perlu diubah. Sentuhan akhirnya tidak buruk, kami punya banyak peluang. Tapi secara taktik masih ada yang kurang bagus di lini tengah. Dan itu perlu harus diperbaiki,” tegas Bojan seperti dimuat Antara.

Pada laga uji coba tersebut, Bojan memberikan kesempatan kepada seluruh pemain untuk tampil termasuk pemain muda. Pada babak pertama, di sektor bek tengah, Bojan memasang Kakang Rudianto berduet dengan Alberto Rodriguez.

Sementara pada babak kedua, gelandang muda M. Adzikry bermain bersama Dedi Kusnandar dan Rachmat Irianto di tengah. Sementara di barisan depan, Ferdiansyah, Ryan Kurnia, dan Febri Hariyadi menjadi pemimpinnya.

Selain itu, kemenangan Persib Bandung tercipta berkat gol David Da Silva dan Beckham Putra Nugraha di babak pertama, ditambah Ryan Kurnia di babak kedua.

“Saya main dua tim, di babak pertama pokoknya pemain-pemain yang punya peluang lebih banyak tampil. Permainan mereka kurang lebih oke. Di babak kedua kami lebih banyak menurunkan pemain-pemain muda,” jelas Bojan.

Skuad Persib Bandung terus berbenah usai libur tiga pekan untuk kembali berlaga di lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia.

Persib Bandung saat ini menempati zona Championship Series tepatnya di peringkat ketiga klasemen Liga 1 Indonesia dengan total 40 poin dari 23 pertandingan.

Tim Maung Bandung akan beraksi pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia dengan bertandang ke Persis Solo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu depan (4/2/2024).