Bocoran Skuad Irak vs Timnas Indonesia di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Susunan pemain yang kemungkinan diturunkan Timnas Irak saat menghadapi Timnas Indonesia di Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia bocor ke media.

Irak akan menjamu Timnas Indonesia pada laga pertama Grup F yang dijadwalkan berlangsung di Basra International Stadium, Kamis (16/11/2023).

Meski laga masih akan berlangsung dua pekan lagi, namun komposisi pemain Irak untuk menghadapi Timnas Indonesia sudah bocor ke publik.

Pelatih Jesus Casas disebut sudah memutuskan 10 pemain yang akan menjadi fokusnya pada laga mendatang, seperti dikutip dari Winwin.

Menurut sumber yang tidak disebutkan namanya dari Federasi Sepak Bola Irak (IFA), Casas akan berhenti bereksperimen dan sudah memutuskan pemain mana yang akan menjadi starter.

Gelandang tim nasional Irak Amjad Attwan (tengah) ditandai oleh striker Suriah Omar Khribin (kanan) saat pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia antara Irak vs Suriah, di Stadion Thani Bin Jassim di ibu kota Qatar, Doha, pada 11 November 2021. KARIM JAFAR / AFP.

“Casas akan sangat mengandalkan pilar timnas Irak, Ayman Hussein, Ali Al-Hammadi, Zidane Iqbal, Ibrahim Bayish, Amir Al-Amari, Amjad Atwan, Saad Natiq, Hussein Ali, Mirkhas Dusky, dan Jalal Hassan,” kata seorang sumber yang memilih dari Winwin.

Dari nama-nama yang disebutkan, ada satu slot pemain yang belum ditentukan oleh Jesus Casas. Sumber itu mengatakan ada satu posisi yang masih dipertimbangkan.

“[Namun] Pelatih belum memutuskan siapa yang akan ia harapkan sebagai bek kanan.”

Selama ini posisi bek Irak kerap diisi oleh beberapa pemain dengan Alai Ghasem menjadi sosok yang paling sering mengisinya di bawah kepemimpinan Casas.

Bocoran Timnas Irak vs Indonesia

Tim Nasional Irak (4-4-2): Jalal Hasan; (Nanti belum ditentukan), Saad Natiq, Hussein Ali, Merchas Doski; Ibrahim Bayesh, Amir Al-Amari, Zidane Iqbal, Amjad Attwan; Aymen Hussein, Ali Al-Hammadi.

Pelatih: Jesus Casas