Bobol Gawang Mantan, Raheem Sterling Nilai Chelsea Harusnya Bisa Menang di Kandang Manchester City – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain sayap Chelsea, Raheem Sterling menilai timnya seharusnya bisa mengalahkan tuan rumah Manchester City meski laga berakhir imbang 1-1 pada pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (18/2/2024) dini hari. pagi WIB .

Raheem Sterling yang sudah lama membela panji Manchester City pada 2015-2022 mengaku cukup kecewa karena gagal meraih tiga poin dari Etihad, apalagi Chelsea bermain sangat baik di laga tersebut.

“Saya pikir pada akhirnya kami bisa puas dengan satu poin, tapi saya pikir ada juga sedikit kekecewaan karena tidak memenangkan pertandingan ini,” ujar Sterling seperti dilansir situs Chelsea, Minggu.

BACA JUGA: Hadapi Chelsea, Guardiola tantang Erling Haaland untuk kembali mencetak gol di laga Manchester City berikutnya

“Kami punya peluang untuk menyelesaikan pertandingan, meski sejujurnya mereka juga punya peluang bagus, tapi kami punya peluang bagus untuk mengamankan kemenangan,” lanjutnya.

Mantan pemain Liverpool itu pun memuji pelatih Chelsea Mauricio Pochettino yang memberikan strategi jitu meredam permainan tim papan atas Manchester City, apalagi bermain di kandang sendiri yang terkenal angker.

Sterling menjelaskan, Chelsea sudah yakin Manchester City akan banyak memainkan bola dan The Citizens pasti bisa memanfaatkan situasi ini sebaik-baiknya.

“Kami tahu kami akan menghadapi momen-momen sulit dan kami harus menghadapinya, menggunakan otak kami dan peluang yang kami dapatkan melalui transisi,” jelas Sterling.

BACA JUGA: Gagal Kalahkan Chelsea, Pep Guardiola Sangat Kecewa karena Manchester City telat kepanasan

“Itu terjadi di babak pertama dan kedua dan pada akhirnya kami agak kecewa tertinggal tanpa tiga poin,” tutupnya.

Pada laga tersebut, Chelsea mencuri perhatian terutama akibat gol Sterling di babak pertama (42′), namun akhirnya Manchester City mampu menyamakan kedudukan melalui Rodri (83′).