Bisa Demi Garuda di Dada – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sepupu Asnawi Mangkualam yang tergabung dalam skuadnas B-17 Indonesia, Sulthan Zaky menegaskan harus berjuang mempertahankan lambang Garuda di dadanya.

Timnas U-17 Indonesia menjalani TC panjang di Jerman untuk persiapan Piala Dunia U-17 2023. Sulthan Zaky masuk dalam daftar pemain yang diboyong Bima Sakti.

Pemain yang juga disapa Shin Tae-yong di Timnas U-20 Indonesia ini mengaku nyaman selama berada di Jerman. Ia pun mengaku berjuang keras untuk mengharumkan nama skuad muda Garuda.

Cukup nyaman di sini, apalagi dengan teman-teman yang berlatih serius. Alhamdulillah tidak ada yang sakit, hanya luka ringan, tapi mungkin demi (Garuda di Dada), kata Sulthan Zaky sambil bertepuk tangan kepada masyarakat Indonesia itu. simbol tim. .

Lebih lanjut, bek yang berkarier di PSM Makassar itu mengutarakan pesan yang disampaikan Bima Sakti kepada timnas U-17 Indonesia.

Pesan dari Coach Bima, kita pasti perlu berkembang dan bersiap menghadapi Piala Dunia berikutnya, tambahnya.

Timnas U-17 Indonesia bertindak sebagai tuan rumah dan tergabung dalam Grup A Piala Dunia U-17 2023 bersama Ekuador, Panama, dan Maroko.

Piala Dunia U-17 2023 Indonesia akan berlangsung di empat kota yakni Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya pada 10 November hingga 2 Desember.