Biodata dan Kekayaan Mayor Teddy, Ajudan Prabowo yang Disebut Terpukau dengan Kecantikan Fuji – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai diisukan dekat dengan Asnawi Mangkualam, Fujianti Utami alias Fuji kembali digosipkan didekati pria lain yang berprofesi sebagai asisten Prabowo Subianto.

Mulai dari Asnawi Mangkualam, lalu Gonzalo Algazalo hingga kini sosok asisten Prabowo Subianto yang dikabarkan dekat dengan Fuji.

Rumor soal Fuji didekati ajudan Prabowo, Subianto tersiar sejak keduanya bertemu di jamuan makan bersama artis Tanah Air yang digelar Prabowo.

Sosok yang dimaksud adalah Mayor Teddy Indra Wijaya, perwira TNI yang saat ini menjabat sebagai pembantu Prabowo Subianto.

Pandangan Mayor Teddy terhadap Fuji menjadi penyebabnya, karena saat itu sosok yang juga Wakil Presiden Presiden Jokowi itu terguncang dengan rumor yang beredar.

Mayor Teddy disebut-sebut terus mengincar Fuji saat artis tersebut memberikan pidato singkat di hadapan Prabowo dan artis lainnya.

Spekulasi liar muncul setelah momen tersebut menjadi viral, yang menyebutkan bahwa Mayor Teddy disebut-sebut memiliki ketertarikan pada Fuji.

Biodata dan Kekayaan Mayor Teddy

Menurut informasi yang diperoleh dari situs Taruna Nusantara, Mayor Teddy merupakan lulusan Akademi Militer pada tahun 2011.

Tokoh tersebut juga merupakan anggota Korps Baret Merah Kopassus, Teddy Indra Wijaya, lulusan Sekolah Ranger Angkatan Darat Amerika Serikat.

Teddy memiliki kemampuan tempur jarak dekat, prajurit elit Angkatan Darat AS merupakan prajurit terpilih dengan kondisi mental dan fisik paling fit.

Dia dikatakan telah mencapai pangkat ranger saat menjalani pendidikan militer di Amerika Serikat, yang membawanya untuk bergabung dengan pasukan khusus.

Sebagai salah satu perwira TNI AD yang berhasil meraih kualifikasi elit Angkatan Darat Amerika Serikat (US Army) dan menjadi lulusan terbaik Sekolah Infanteri Angkatan Darat AS di Fort Benning.

Mayor Teddy berhasil meraih gelar Lulusan Kehormatan Internasional di antara 185 perwira mahasiswa, yang terdiri dari 171 perwira Amerika dan 14 perwira asing.

Kekayaan Mayor Teddy tidak ditemukan dalam penggeledahan di situs LKHPN KPK, namun diketahui pangkatnya saat ini adalah Perwira Menengah TNI berpangkat mayor.

Sedangkan berdasarkan aturan gaji anggota TNI dalam Peraturan Pemerintah Nomor 28 Tahun 2019, gaji anggota TNI berpangkat mayor berkisar lebih dari Rp 3,1 juta hingga Rp 5,2 juta.

Kontributor: Eko