Bintang Real Madrid siap hengkang dengan status bebas transfer

by

Kiper Real Madrid Andriy Lunin dikabarkan siap menghabiskan kontraknya di Santiago Bernabeu dan pergi secara gratis musim panas mendatang.

Lunin bergabung dengan Madrid pada tahun 2018 dan, setelah dua tahun dipinjamkan, telah menghabiskan empat musim terakhir sebagai pemain cadangan bagi Thibaut Courtois, yang cedera parah tahun lalu membuat Lunin hanya mampu tampil 31 kali untuk klub – 14 kali lebih banyak dari yang ia catat dalam tiga musim sebelumnya secara keseluruhan.

Sekarang di tahun terakhir kontraknya dan kembali ke bangku cadangan menyusul pemulihan Courtois, karier Lunin berada di persimpangan jalan. Madrid diyakini telah mengajukan tawaran untuk memperpanjang kontrak pemain internasional Ukraina tersebut tetapi belum mendengar tanggapan.

Menurut OLAHRAGAini karena rencana Lunin saat ini adalah membiarkan kontraknya berakhir, memberinya pilihan klub sebagai agen bebas musim panas mendatang.

Madrid telah mendesak Lunin untuk memberikan jawaban akhir tentang masa depannya sepanjang musim panas. Mereka siap untuk mengikatnya dengan perpanjangan kontrak atau menjualnya dengan harga sekitar €30 juta, tetapi mereka menginginkan waktu yang cukup untuk menemukan pengganti yang cocok.

Kepa Arrizabalaga, Andriy Lunin

Keputusan Lunin dapat berdampak pada Kepa / Quality Sport Images/GettyImages

Keragu-raguan Lunin bukan hanya menjadi masalah bagi Madrid, tapi juga bisa menimbulkan masalah bagi Chelsea saat mereka berupaya menjual kiper termahal di dunia, Kepa Arrizabalaga.

Kepa menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Madrid setelah Courtois absen dan tampil 20 kali untuk klub tersebut, awalnya sebagai pemain inti sebelum digantikan Lunin pada paruh kedua musim.

Pemain berusia 29 tahun itu, yang memasuki tahun terakhir kontraknya, sangat ingin bergabung kembali dengan Madrid dan klub Spanyol itu melihatnya sebagai target potensial jika mereka merasa perlu menggantikan Lunin sebelum akhir musim panas. transfer jendela.

Akan tetapi, dengan Lunin tampaknya siap bertahan di Madrid, kepindahan Kepa sepertinya tidak akan terwujud.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA