Bintang Real Madrid dan Inggris bocor sebagai bintang sampul EA Sports FC 25

by

Pemain internasional Real Madrid dan Inggris Jude Bellingham dinobatkan sebagai bintang sampul EA Sports FC 25, menurut pembocor ternama FutSheriff.

EA Olahraga FC adalah waralaba gim video sepak bola paling populer di dunia. Setelah kemitraannya dengan badan dunia FIFA berakhir, EA Sports mengganti nama waralaba tersebut menjadi FC dengan perilisan tahun lalu. Erling Haaland adalah pemain pertama yang menghiasi sampul di era baru, dan tampaknya Bellingham adalah pemain berikutnya.

Bellingham tampil gemilang bersama Real Madrid dengan memenangkan LaLiga dan Liga Champions di tahun pertamanya. Selain itu, ia juga berkompetisi bersama Inggris di Piala Eropa 2024 final hari Minggu ini.

Walaupun EA Sports belum mengumumkan atau mengonfirmasi apa pun terkait entri tahun ini, FutSheriff telah menjadi sumber informasi utama bagi komunitas Ultimate Team selama beberapa tahun terakhir.

Jika dan/atau ketika bintang sampul diumumkan, EA Sports kemungkinan akan memiliki beberapa edisi permainan. Dalam hal itu, seperti tahun lalu dan tahun-tahun sebelumnya, mungkin ada beberapa variasi. Misalnya, edisi standar FC 24 menampilkan striker Manchester City Erling Haaland. Edisi Ultimate dari permainan tahun lalu menampilkan banyak bintang dari seluruh dunia.

Jika Inggris menang di Euro, EA Sports dapat membuat sampul khusus yang menampilkan Bellingham mengenakan kaus Real Madrid dan Inggris saat meraih penghargaan besar. Atau, EA Sports dapat memasangkan gelandang tersebut dengan bintang dari permainan wanita seperti yang dilakukan perusahaan tersebut dua tahun lalu dengan Kylian Mbappe dan Sam Kerr.

EA Sports belum mengumumkan tanggal rilis FC 25, meskipun sebagian besar memperkirakan akan dirilis sekitar bulan September ini berdasarkan tren sebelumnya.

Meskipun belum ada yang dikonfirmasi, EA Sports FC 25 diperkirakan akan hadir di konsol PC, Xbox, PlayStation, dan Nintendo. Itu akan mencakup platform generasi terakhir seperti Xbox One, PlayStation 4, dan lainnya. Namun, sebagian besar gim video olahraga yang dirilis di konsol lama memiliki opsi hak ganda yang berarti pemain akan dapat meningkatkan ke versi generasi saat ini tanpa biaya tambahan jika mereka melakukannya selama masa permainan.