Berita Suami BCL Jelaskan Aliran Dana Kasus Dugaan Penggelapan Rp6,9 M

by


Jakarta, Pahami.id

Pengacara Tiko AryawardhanaIrfan Aghasar mengatakan kliennya menjelaskan aliran dana tersebut saat diperiksa di Polres Jakarta Selatan, terkait dugaan penggelapan dana Rp 6,9 miliar.

Irfan mengatakan, ada sekitar 40 hingga 50 pertanyaan yang diajukan penyidik ​​saat pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (11/7) hari ini.

Soal aliran dana dan terkait hasil audit yang dijadikan alat bukti, kita bahas satu per satu, kita jawab satu persatu mengalir kemana. Semuanya untuk modal usaha. Satu per satu kita buktikan aliran dana itu. dibuktikan dalam laporan bank,” kata Irfan usai pemeriksaan.


Irfan berharap pemeriksaan kliennya hari ini bisa memberikan bahan mendalam bagi penyidik ​​untuk mengusut kasus tersebut.

“Bisa berupa pandangan atau bukti atau sesuatu yang baru untuk membantah semua tuduhan yang dilontarkan jurnalis kepada klien kami,” ujarnya.

Di sisi lain, kata Irfan, pihaknya membuka peluang jika pelapor mau menjadi mediator untuk menyelesaikan kasus ini.

Mediasi kita buka peluang karena bagaimanapun ini adalah hubungan personal yang pernah terjadi antara suami istri, jadi masih ada peluang, kata Irfan.

“Saya belum tahu siapa yang bisa jadi perantaranya. Tapi bagi kami, yang menarik hari ini, apa tugas kami hari ini, kami menyelesaikannya dengan baik, kami bekerja sama, kami dipanggil sesuai jadwal, kami datang bersama pelanggan kami. ,” dia menambahkan.

Tiko, suami artis Bunga Citra Lestari (BCL), dilaporkan mantan istrinya AW ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan penggelapan senilai Rp 6,9 miliar.

Laporan tersebut telah ditingkatkan ke penyelidikan. Hal itu berdasarkan hasil studi kasus yang dilakukan penyidik ​​Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan.

Dalam proses penyidikannya, Tiko kembali diperiksa penyidik ​​selaku terlapor pada Kamis (11/7).

Usai pemeriksaan, Tiko menegaskan kasus yang ditanganinya merupakan masalah antara dirinya dan mantan istrinya. Ia pun meminta agar kasus ini tidak dikaitkan dengan BCL.

“Alhamdulillah ujian hari ini sudah selesai. Saya mau ingatkan teman-teman, misalnya ini masalah saya dengan mantan istri, sama sekali tidak ada hubungannya dengan BCL,” kata Tiko.

Tak hanya itu, Tiko juga meminta kepada awak media untuk tidak menggunakan foto BCL dalam pemberitaan kasus ini.

Jadi tolong jangan menulis BCL atau menggunakan fotonya dalam memberitakan masalah ini, terima kasih, katanya.

(dis/dna)