Bintang Liverpool akui kehilangan Mohamed Salah ‘akan sulit’

by

Luis Diaz telah mengakui bahwa kehidupan di Liverpool akan sulit tanpa Mohamed Salah, karena sang penyerang sudah memasuki tahun terakhir kontraknya di Anfield.

Salah membuat pengakuan yang mengkhawatirkan setelah kemenangan 3-0 hari Minggu atas Manchester United, dengan mengonfirmasi bahwa tidak ada seorang pun di Liverpool yang memulai diskusi mengenai kontrak baruPemain berusia 32 tahun, yang pindah ke Anfield pada tahun 2017, akan mengakhiri delapan tahun di Merseyside ketika kontraknya saat ini berakhir pada bulan Juni.

Manajer baru Arne Slot dengan cepat mengecilkan spekulasi kepindahanmenegaskan bahwa masih ada jalan panjang yang harus ditempuh sebelum para penggemar perlu khawatir tentang masa depan Salah.

Namun, tampaknya bukan hanya penggemar saja yang khawatir dengan potensi pergerakan Salah, karena rekan setimnya, Diaz, telah mengungkapkan perasaannya tentang masalah tersebut.

Luis Diaz, Mohamed Sala

Diaz dan Salah adalah rekan setim di Liverpool / DARREN STAPLES/GettyImages

“Ini akan sulit bagi kami,” katanya. Telemundo. “Akan sulit bagi Liverpool. Akan sangat menyakitkan, ia punya waktu satu tahun untuk memikirkannya, itu sama sekali tidak mudah. ​​Ia selalu berbicara kepada kami, akan sangat sulit kehilangan pemain sepenting dia. Itu keputusannya dan kami menghormatinya, semoga saja ia tidak pergi.”

Salah telah mencapai kesuksesan besar sejak pindah ke Liverpoolmengoleksi gelar Liga Primer, trofi Liga Champions, dan Piala FA, serta masih banyak lagi. Torehan 214 golnya juga menempati posisi kelima dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub.

Liverpool memulai musim 2024/25 mereka dengan kemenangan atas Ipswich Town, Brentford, dan Manchester United. Salahyang bermain dalam setiap pertandingan, telah mencetak tiga gol.

BACA BERITA LIVERPOOL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP