Bintang Feyenoord berikan petunjuk besar tentang rencana transfer Liverpool

by

Liverpool tidak berencana untuk merekrut bek tengah baru musim panas ini menurut bek Feyenoord David Hancko.

Bek tengah diperkirakan akan menjadi pilihan utama The Reds musim panas ini, karena Joel Matip sudah tidak lagi berada di klub, Virgil van Dijk hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dan riwayat cedera Ibrahima Konate yang sulit.

Namun, Hancko, yang sebelumnya dilatih oleh bos baru The Reds Arne Slot, berbagi wawasan yang menunjukkan bahwa Liverpool mungkin tidak secara aktif mencari bala bantuan di lini pertahanan.

“Saya sudah berbicara dengan [Slot] beberapa kali sejak akhir musim, tapi saya tidak berpikir mereka mencari pemain di posisi saya,” kata pemain berusia 26 tahun itu kepada Sepakbola Internasional“Saya tidak berpikir transfer akan terjadi.

“Namun saya mendoakan yang terbaik untuknya, dia benar-benar pelatih yang fantastis. Saya rasa dalam tiga tahun dia akan menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia. Saya bisa melihat itu terjadi, karena saya tahu apa yang telah dia lakukan bersama kami dan sekarang dia memiliki platform terbesar untuk menunjukkannya.

“Saya sangat percaya kepada beliau dan stafnya. Saya tidak mengatakan hal itu karena saya ingin ikut bersamanya. Liverpoolkarena hal itu tidak mungkin.”

Arne Slot dan David Hanck

Hancko diperkirakan akan mengikuti Slot ke Liverpool / JAVIER SORIANO/GettyImages

Hancko merupakan salah satu pemain paling tepercaya Slot di Feyenoord, yang memicu spekulasi bahwa keduanya mungkin akan bersatu kembali di Anfield. Bek tersebut memenangkan Eredivisie pada 2022/23 dan merebut Piala KNVB musim lalu.

Bek tengah Lille Leny Yoro juga disebut-sebut sebagai target potensial untuk Liverpool, meskipun pemain muda Prancis itu dilaporkan lebih memilih pindah ke Real Madrid musim panas ini atau tahun 2025, saat kontraknya berakhir.

Liverpool baru-baru ini menyoroti komitmen mereka terhadap Jarell Quansah muda karena laporan menunjukkan mereka menolak kesempatan untuk memasukkan pemain berusia 21 tahun tersebut dalam kesepakatan untuk merekrut pemain sayap Newcastle United Anthony Gordon.

BACA BERITA LIVERPOOL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP