Harga POCO F6 dan M6 di Indonesia, Murah Meriah! – Tekno

by

Pahami.id – POCO Indonesia akhirnya memboyong perangkat baru dari keluarga POCO F6 dan POCO M6 ke Indonesia. Kedua perangkat tersebut dibanderol dengan harga murah dan performa ekstrim.

Dalam acara peluncuran yang digelar di Bengkel Space hari ini, Kamis (4/7/2024), POCO memperkenalkan andalan terbarunya, POCO F6 dan ponsel stylish dengan value terbaik POCO M6.

Keduanya hadir dengan performa luar biasa dan serangkaian fitur yang memberikan pengalaman tak kenal takut bagi seluruh POCO Fans.


Andi Renreng, Associate Marketing Director POCO Indonesia, menyatakan, “POCO jelas merupakan yang paling berani, membuktikan komitmennya untuk tetap relevan dengan tren teknologi terkini! Performa unggul POCO F6 membawa revolusi dalam hal performa dengan menyempurnakan tiga aspek, yakni hardware yang bertenaga, optimalisasi software, dan peningkatan sistem pendingin. Juga POCO M6, ponsel stylish dengan performa maksimal yang hadir dengan ukuran lensa kamera super besar, 108MP!”.

POCO F6: Menggabungkan performa luar biasa dan chipset Qualcomm yang unggul

POCO F6 mampu memberikan pengalaman performa yang benar-benar unggul, terutama saat bermain game mobile.

Ditenagai prosesor Snapdragon 8s Gen 3 terbaru dari Qualcomm dengan inti Prime Cortex-X4, chipset ini fokus memberikan performa tingkat tertinggi pada CPU, GPU dan juga didukung dengan kemampuan AI yang sangat canggih.

Pengalaman bermain game semakin lengkap dengan WildBoost Optimization 3.0 dari POCO. Teknologi ini mengoptimalkan perangkat lunak dan perangkat keras secara bersamaan untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih lancar dan stabil, berkualitas tinggi, dan selalu akurat.

Selain itu, perangkat juga menggunakan teknologi pendingin LiquidCoolology 4.0 yang mengusung sistem IceLoop yang mampu bekerja meningkatkan sirkulasi uap cairan untuk menghilangkan panas, dan meningkatkan pembuangan panas secara signifikan untuk menjaga kenyamanan pengguna bahkan saat ponsel sedang digunakan. . secara ekstrim.

POCO M6: Seri M pertama dengan sensor kamera premium

Pengalaman pencitraan yang luar biasa menjadi salah satu keunggulan utama POCO M6.

Dibekali kamera utama 108MP yang revolusioner, ponsel ini menjadi perangkat dengan kamera kelas profesional untuk mengabadikan momen paling berharga dalam hidup dengan hasil yang memukau.

POCO M6 dilengkapi sensor besar 1/1,67 inci untuk menangkap cahaya dengan lebih baik, memungkinkan pemandangan malam ‘bersinar’ dengan kejernihan yang mengesankan.

Kamera selfie 13 MP di bagian depan dilengkapi soft light ring yang mampu menciptakan pencahayaan seimbang dan natural sehingga menghasilkan foto selfie sempurna setiap saat, meski dalam kondisi minim cahaya.

Harga POCO F6 dan POCO M6 di Indonesia

  • POCO F6 (8 GB + 256 GB): Rp 4.899.000
  • POCO F6 (12 GB + 512 GB): Rp 5.699.000
  • POCO M6 (8 GB + 256 GB): Rp 2.099.000

Penjualan perdana POCO F6 dan POCO M6 resmi digelar sejak hari ini, Kamis (4/7/2024). Kehadiran kedua perangkat POCO baru ini disambut antusias oleh para penggemar.