Big Match Persebaya vs Persib, Persija vs Barito Putera – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut jadwal siaran langsung BRI Liga 1 2023-2024 hari ini, Sabtu (7/10/2023) yang menghadirkan dua laga pekan ke-15. Ada laga akbar antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung dan Persija Jakarta vs Barito Putra.

Laga klasik antara Persebaya Surabaya dan Persib Bandung akan menjadi salah satu laga yang paling dinantikan di BRI Liga 1 2023-2024.

Laga ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (7/10) sore pukul 15.00 WIB.

Kedua tim saat ini berada di puncak klasemen dan akan berusaha keras untuk meraih tiga poin di laga kali ini.

Ze Valente usai mencetak gol ketiga Persebaya ke gawang Arema FC, Sabtu (23/9/2023). [SuaraJatim/Dimas Angga]

Persebaya yang menempati peringkat enam klasemen akan menjadi tuan rumah pada laga ini. Mereka mengumpulkan 22 poin dari 14 pertandingan dan berharap bisa meraih kemenangan di hadapan pendukung setianya di Stadion Gelora Bung Tomo.

Sementara Persib Bandung yang berada di peringkat keempat dengan 24 poin dari 14 pertandingan sedang dalam performa bagus. Mereka menang tiga kali berturut-turut dan hanya kebobolan satu gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Rekor pertemuan kedua tim menunjukkan Persib mempunyai rekor cukup bagus melawan Persebaya, dengan tiga kemenangan dalam lima pertemuan terakhir. Namun dalam sepak bola, apapun bisa terjadi dan Persebaya pasti akan berusaha keras meraih hasil positif di laga ini.

Prediksi Persija Jakarta vs Barito Putera di BRI Liga 1 2023-2024. [Dok. Pahami.id]
Prediksi Persija Jakarta vs Barito Putera di BRI Liga 1 2023-2024. [Dok. Pahami.id]

Laga lainnya, Persija Jakarta akan menjamu Barito Putera pada laga pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (7/10/2023) malam WIB.

Pertandingan ini akan menjadi salah satu pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Kedua tim membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Persija Jakarta saat ini sedang tidak dalam kondisi terbaiknya. Mereka hanya berhasil memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka.