Bidik Poin Maksimal, Divaldo Alves Nilai Laga Melawan Persebaya Seperti Final bagi Persita – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves menggambarkan laga melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/24 sebagai laga final.

Klub berjuluk Laskar Cisadane ini tentu berharap bisa meraih poin maksimal di setiap sisa pertandingan musim ini, agar bisa lolos dari kejaran seluruh tim yang berada di posisi tiga terbawah.

Divaldo menilai banyaknya jeda kompetisi musim ini tidak hanya berdampak pada performa Persita, tapi tim lain. Meski demikian, dia tetap menghormati setiap keputusan.

Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves memberikan instruksi kepada pemainnya saat latihan. (Liga Indonesia Baru)

“Perlahan performa tim mulai membaik, namun kami tahu musim ini akan ada jeda kompetisi yang cukup panjang. Momentum tim sedang bagus dan musim ini akan lebih banyak jeda, namun kami memaklumi karena banyak agenda. .untuk timnas dan lain-lain,” kata Divaldo Alves.

Seperti diketahui, setelah hampir sebulan libur karena agenda Timnas Indonesia di Piala Asia, BRI Liga 1 2023/24 harus kembali menjalani rehat pada pekan kedua Februari untuk periode Piala Asia. Pemilu (Pemilu 2024). .

“Banyak sisi positif dan negatifnya, tapi kami sudah evaluasi dan ingin memperbaikinya untuk pertandingan selanjutnya. Saya terus fokus membangun mentalitas dan taktik para pemain, karena dengan jeda tiga pekan kami sadar semuanya perlu berjalan lancar. berlatih lagi agar para pemain terbiasa.”

Divaldo yakin kerja keras tim di lapangan, baik saat latihan maupun saat bertanding, akan membuahkan hasil positif yang tentunya juga didukung dengan motivasi dari manajemen klub.

“Saya percaya dengan kerja keras para pemain dan juga manajemen klub yang selalu mendukung tim ini dengan motivasi tinggi. Itu tentu menjadi sesuatu yang positif bagi sebuah tim,” jelasnya.

“Tidak ada yang bisa memprediksi masa depan, yang pasti laga melawan Persebaya Surabaya merupakan laga terakhir bagi kami. Dan tentunya ada target yang ingin kami capai dalam 10 laga terakhir.”

“Kami harus menjaga mentalitas dan atmosfer dalam tim agar tidak terlalu bosan dalam latihan di masa libur panjang ini. Kami selalu bergantian dengan beberapa hari libur dalam seminggu.”

Pada Minggu (11/2/2024), Persita menjalani laga uji coba melawan Dewa United FC yang berakhir imbang 2-2. Dua gol Persita masing-masing dicetak Ramiro Fergonzi dan Irsyad Maulana.

Persita saat ini berada di posisi ke-15 klasemen dengan 26 poin, setelah melakoni 24 pertandingan.