Bernafsu Pertahankan Scudetto, Napoli Pastikan Duet Maut Osimhen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemilik Napoli Aurelio De Laurentiis menegaskan klub tidak perlu menjual Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia karena klub Serie A itu berusaha mempertahankan gelar Serie A mereka.

Osimhen telah diincar oleh klub elit Eropa lainnya setelah musim yang luar biasa, di mana ia mencetak 31 gol saat Napoli memenangkan Scudetto pertama mereka dalam tiga dekade.

Dalam wawancara dengan AFP, De Laurentiis mengatakan belum menerima tawaran untuk Osimhen. Ia dikabarkan meminta 150 juta euro (sekitar Rp 249 miliar) untuk penyerang Nigeria tersebut pada bursa transfer musim panas 2023.

“Victor Osimhen akan memakai jersey kami musim depan, itu sudah pasti,” kata De Laurentiis kepada AFP, Rabu (12/7).

Bulan lalu, De Laurentiis mengatakan bahwa Osimhen telah setuju untuk memperpanjang kontraknya selama dua musim hingga 2027, sedangkan Kvaratskhelia akan mendapatkan kenaikan gaji dua kali lipat senilai 1,2 juta euro (Rp 19,9 miliar) dari kontrak baru tersebut.

“Osimhen memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dan Kvaratskhelia memiliki empat tahun lagi. Jadi Anda dapat terus berbicara tentang perpanjangan kontrak dan memuaskan agen mereka, tetapi kenyataannya terserah Napoli untuk memutuskan apa yang harus dilakukan,” kata De Laurentiis.

Meski begitu, De Laurentiis siap melepas kedua pemain tersebut jika mendapat tawaran sesuai dengan yang diminta pihak klub.

“Ketika lebih dari tawaran yang cocok datang, kami akan melanjutkan dan mencari talenta hebat lainnya seperti ketika kami mendapatkan Kvaratskhelia dan Osimhen.”

Napoli meraih Scudetto musim lalu, salah satu faktornya adalah kontribusi Osimhen dan Kvaratskhelia, mereka berharap kedua pemain tersebut bisa membantu mereka mempertahankan gelar Serie A musim depan.