Berkarier di Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Tetap Nomor 1 Cetak Top Skor Sepanjang 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cristiano Ronaldo menorehkan namanya sebagai top skorer sepanjang tahun 2023 dengan mencetak 54 gol yang menyita perhatian para pecinta sepak bola. Pencapaian luar biasa tersebut menunjukkan bahwa bintang Al Nassr itu tak kehilangan kiprahnya dalam karier sepak bola.

Ronaldo dengan tegas menyatakan masih banyak yang harus digelutinya di dunia sepak bola, meski kini usianya sudah mendekati empat tahun.

Tak lupa, Ronaldo mengucapkan terima kasih kepada timnya yang telah berkontribusi besar dalam kesuksesan tersebut.

Penyerang Portugal Al Nassr #07 Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol keduanya pada laga Liga Arab Saudi 2023-2024 antara Al-Ittihad vs Al-Nassr di King Abdullah Sports City Stadium di Jeddah pada 26 Desember 2023. AFP

Dengan penuh semangat, ia berjanji akan kembali memberikan kesuksesan besar di tahun 2024.

“54 – Aku akan mengatakannya setelah selesai! Terima kasih, tim!” tulis Cristiano Ronaldo melalui akun Instagram pribadinya @cristiano, dikutip Minggu (31/12/2023).

Pencapaian terbaru Ronaldo sebagai top skorer pada tahun 2023 dibuktikan dengan rekor impresifnya.

Dari 54 gol yang dicetaknya, 10 diantaranya berhasil diraih saat membela timnas Portugal.

Sementara itu, ia kembali mencetak 44 gol selama membela Al Nassr di berbagai kompetisi sepanjang tahun.

Prestasi Ronaldo yang semakin meningkat hadir pada laga terbarunya bersama Al Nassr.

Pada laga melawan Al Taawon pekan ke-19 Liga Arab Saudi 2023-2024, Minggu (31/12/2023) dini hari WIB, Ronaldo mencetak gol pada menit ke-90+2, membantu Al Nassr meraih kemenangan besar 4 -1.

Dengan tambahan gol tersebut, Ronaldo semakin memantapkan posisinya di puncak daftar pencetak gol terbanyak tahun 2023, mengungguli pesepakbola bintang dunia lainnya seperti Kylian Mbappe (52 gol), Harry Kane (52 gol), dan Erling Haaland (50 gol). .

Kini, menjelang akhir tahun, tak ada lagi pesepakbola yang mampu menandingi rekor gol Ronaldo.

Cristiano Ronaldo resmi mengukuhkan dirinya sebagai top skorer sepanjang tahun 2023.

Prestasi luar biasa yang diraih Ronaldo di usianya yang masih belia ini menunjukkan kegembiraan yang luar biasa dari sang pemain.