Ben Chilwell diminta meninggalkan Chelsea dalam pernyataan mengejutkan Enzo Maresca

by

Enzo Maresca secara terbuka mengatakan kepada wakil kapten Chelsea Ben Chilwell bahwa akan lebih baik jika dia meninggalkan klub sebelum jendela transfer ditutup.

Pemain berusia 27 tahun itu hanya tampil 21 kali di semua kompetisi musim lalu dan tidak terpilih untuk skuad Inggris di Euro 2024 setelah berjuang mengatasi serangkaian cedera lutut.

Chilwell juga absen selama tiga bulan pada musim lalu karena cedera hamstring, yang berarti ia hanya bermain 70 menit. Liga Primer pertandingan untuk Chelsea sejak bergabung dari Leicester City pada Agustus 2020 seharga £50 juta.

Ia ditunjuk sebagai wakil kapten Chelsea musim panas lalu, digantikan oleh manajer yang sekarang sudah hengkang, Mauricio Pochettino, dan menjalani pramusim terbatas di bawah asuhan Maresca, yang akan dapat memanggil Marc Cucurella dan Levi Colwill di bek kiri.

Berbicara di depan ChelseaPada pertandingan pembukaan Liga Primer Inggris dengan juara Manchester City, Maresca mengindikasikan bahwa Chilwell tidak mempunyai masa depan di klub dan menyarankan bahwa akan lebih baik baginya untuk meninggalkan London barat dan mencari padang rumput baru.

“Dingin [Chilwell] “Dia bersama kami, tetapi dia tidak berlatih selama beberapa hari terakhir karena sakit,” kata Maresca. “Alasan dia tidak bermain melawan Inter adalah karena, dengan Chilly, jelas sekali, meskipun saya suka penampilannya, masalahnya adalah, dia sedikit kesulitan untuk menemukan posisi yang tepat.

Simaklah pada Saluran YouTube 90min saat Jacob Culshaw menjamu Scott Saunders, Kweku Afari, dan Dan Childs untuk meninjau musim Chelsea 2024/25 di bawah Enzo Maresca.

“Pagi ini kami memiliki 22 pemain yang berlatih dan jika Anda bertanya kepada mereka semua, mereka akan mengatakan bahwa mereka ingin bermain melawan City pada hari Minggu. Namun, itu tidak mungkin. Ketika Anda berlatih setiap hari dan tidak mendapatkan menit bermain, itu tidak baik bagi mereka atau bagi saya.

“Saya perlu membuat keputusan dan mungkin lebih baik pergi dan mendapatkan menit bermain. transfer “Jendelanya terbuka jadi kita lihat apa yang terjadi.”

Skuad Chelsea yang membengkak telah diteliti sepanjang musim panas, dengan penambahan lebih lanjut dilakukan meskipun memiliki banyak pilihan di hampir setiap posisi. Itu berarti sejumlah pemain – termasuk Romelu Lukaku, Armando Broja, Trevoh Chalobah – telah diminta untuk berlatih jauh dari skuad tim utama, mengetahui mereka tidak memiliki masa depan di Stamford Bridge.

“Kami menghabiskan 20 hari di Amerika dengan 28 atau 29 pemain, jadi cukup bagus untuk mengelola skuad,” tambah Maresca. “Sekarang kami memiliki pemain yang bukan bagian dari skuad dan berlatih terpisah.

“Saat ini, itu tidak sulit, tetapi jika saya mulai berpikir saya memiliki 43 pemain, itu tidak bagus.”

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP