Bela Timnas Indonesia Bukan Jaminan Bagi Marc Klok Dapat Tempat di Skuad Bojan Hodak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persis Bandung Bojan Hodak tak bisa menjamin Marc Klok langsung mendapat tempat di starting line-up Maung Bandung pada pekan ke-24 BRI Liga 1.

Seperti diketahui, Marc Klok baru saja pulang dari tugas nasional membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Pemain naturalisasi itu kembali berlatih bersama rekan satu timnya di Persib Bandung pada Selasa (30/1/2024). Klok terlihat bugar dan mampu melahap menu latihan yang disiapkan tim pelatih di Stadion Sidolig Bandung.

Marc Klok Saat Membela Klub Persib Bandung (pssi.org)

Baca Juga: Timnas U-20 Indonesia Kalah Lagi, Kali Ini Dikalahkan Uzbekistan di Stadion Madya

Namun Bojan belum bisa memastikan Klok akan masuk dalam roster BRI Liga 1 pada pekan ke-24, dimana Maung Bandung akan menghadapi Persis Solo.

Laga Persib Bandung vs Persis Solo akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (4/2/2024) pukul 15.00 WIB.

“Kami masih harus bertemu dengannya dalam 2-3 hari ke depan, apakah dia siap atau tidak,” kata Bojan, dikutip laman Liga Indonesia Baru, Rabu (31/1/2024).

“Setelah itu kami akan memutuskan apakah dia bisa menjadi starter atau tidak. Tapi dia terlihat bagus, energinya terlihat bagus,” lanjutnya.

Bingung mendapat tempat untuk laga kandang akhir pekan ini, Klok enggan ambil pusing. Ia hanya fokus berlatih untuk membuktikan dirinya 100 persen fit untuk bermain.

“Saya merasa lapar dan punya banyak motivasi untuk kembali membela Persib. Saya rasa sudah lama sekali, saya sudah berada di luar negeri selama tujuh minggu. “Saya menantikan BRI Liga 1 dan pasti berbeda dengan Piala Asia,” kata Klok.

Di BRI Liga 1 musim ini, Klok sudah menyumbang empat gol dan enam assist untuk Persib Bandung. Persib kini berada di peringkat ketiga klasemen dengan 40 poin dari 23 pertandingan.