Bek Persib Bandung Edo Febriansah Antusias Tatap Duel Timnas Indonesia vs Argentina – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek Persib Bandung Edo Febriansah heboh dengan laga persahabatan antara Timnas Indonesia vs Argentina yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 19 Juni mendatang.

Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina yang merupakan juara Piala Dunia 2022 di ajang FIFA Match Day. Sebelum menghadapi Argentina, skuat Garuda akan menghadapi Palestina terlebih dahulu pada 14 Juni mendatang.

Edo Febriansah merupakan satu dari empat pemain Persib Bandung yang mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Indonesia melawan Argentina.

Tiga pemain Persib yang juga dipanggil timnas Indonesia adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

Edo mengatakan pertandingan melawan Palestina dan Argentina akan menjadi momentum untuk belajar dan menimba pengalaman. Apalagi kedua negara tersebut, peringkat FIFA mereka berada di atas Indonesia.

“Pertandingan melawan juara dunia akan menjadi momentum untuk menambah pengalaman bermain sepak bola agar lebih baik lagi ke depannya baik secara mental maupun cara bermain,” kata Edo dikutip dari laman resmi klub, Kamis (25/2/2020). /5/2023). ).

“Semua pemain ingin menunjukkan permainan terbaiknya, siapapun lawannya, apalagi melawan juara dunia yang pasti akan bekerja lebih keras dan lebih fokus untuk menjadi yang terbaik,” lanjutnya.