Beda Keinginan dengan Pratama Arhan, Azizah Salsha Blak-blakan Alasan Belum Siap Punya Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha menjadi sorotan. Kali ini Zize buka-bukaan soal rencana memiliki buah hati.

Sebelumnya, Pratama Arhan mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah. Hal ini setelah Azizah memboyong Rayyanza saat berada di Inggris.

“Bismillah. Sholatnya cepat, sempurna,” kata Pratama Arhan saat itu sambil menambahkan emoji hati.

Kini putri Andre Rosiade ini terang-terangan mengaku belum siap memiliki anak. Bukan tanpa alasan, ia menjelaskan alasannya.

“Saya memang cocok untuk membesarkan anak, tapi usia saya belum cocok,” kata Azizah Salsha saat membaca komentar netizen dalam siaran langsungnya, dilansir TikTok @exclusivegenkbah, Kamis (11/1/2024).

Lebih lanjut istri Pratama Arhan menjelaskan, untuk mendapatkan keturunan perlu komitmen penuh. Oleh karena itu, dia harus mempersiapkannya.

“Setiap orang itu berbeda-beda, mending aku punya anak kalau sudah komitmen punya anak. Punya anak itu komitmen seumur hidup guys,” jelas perempuan yang biasa disapa Zize itu.

“Teman-temanku banyak yang punya anak. Jadi, setelah mendengarkan nasehatnya, ada baiknya punya anak kalau kita sudah benar-benar siap dan berkomitmen untuk punya keturunan,” ujarnya lagi.

Apalagi Azizah Salsha dan Pratama Arhan harus menjalani hubungan jarak jauh terlebih dahulu.

Pasalnya Pratama Arhan harus menunaikan tugas kenegaraan bersama timnas Indonesia yang akan bermain di Piala Asia 2023.