Bayern Munich vs Tottenham: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

Tottenham Hotspur sangat sibuk selama pramusim dan melanjutkan persiapan mereka untuk musim 2024/25 dengan pertandingan persahabatan melawan Bayern Munich di Korea Selatan Sabtu ini.

The Lilywhites telah memainkan lima pertandingan persahabatan musim panas ini dan mempertahankan rekor sempurna hingga saat ini, dimulai dengan kemenangan meyakinkan atas Cambridge United, Hearts, dan Queens Park Rangers di Inggris Raya. Sejak saat itu, Spurs telah terbang ke Asia untuk tur pramusim dan berpindah-pindah antara Jepang dan Korea Selatan.

Kemenangan tipis dan skor tinggi atas Vissel Kobe dan K-League All Stars berarti rekor tak terkalahkan mereka masih utuh, meskipun akan diuji sengit oleh raksasa Bundesliga Bayern akhir pekan ini.

Sekarang di bawah bimbingan mantan bos Burnley Vincent Kompany, Bayern baru memainkan dua pertandingan persahabatan sejauh ini. Yang pertama adalah kemenangan telak 14-1 (ya, empat belas) atas FC Rottach-Egern di mana Mathys Tel mencetak tiga gol untuk tim yang masih muda, diikuti oleh hasil imbang 1-1 yang mengecewakan dengan tim Regionalliga 1. FC Duren.

Setelah pertandingan persahabatan berikutnya akhir pekan ini, Bayern akan menghadapi Tottenham lagi seminggu kemudian di London utara, dengan Harry Kane dan Eric Dier kembali ke Stadion Tottenham Hotspur untuk pertama kalinya sejak tersingkir baru-baru ini.

Di sini adalah 90 menit panduan untuk Bayern Munich vs Tottenham.

Rekor Pertandingan Bayern Munich vs Tottenham (Semua Pertandingan)

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Bayern Muenchen

Tottenham

Duren 1-1 Bayern Munich – 28/07/24

Bintang Liga K 3-4 Tottenham – 31/07/24

Rottach-Egern 1-14 Bayern Munich – 24/07/24

Vissel Kobe 2-3 Tottenham – 27/07/24

Hoffenheim 4-2 Bayern Munich – 18/05/24

QPR 0-2 Tottenham – 20/07/24

Bayern Munich 2-0 Wolfsburg – 12/05/24

Hati 1-5 Tottenham – 17/07/24

Real Madrid 2-1 Bayern Munchen – 08/05/24

Tottenham 7-2 Cambridge – 13/07/24

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Britania Raya

TNT Sports 1, discovery+, Aplikasi discovery+, SPURSPLAY, FC Bayern.tv Plus (diperlukan langganan)

Amerika Serikat

Paramount+, fuboTV, Aplikasi Fox Sports, foxsports.com, CBS Sports Golazo, SPURSPLAY, FC Bayern.tv Plus (diperlukan langganan)

Kanada

SPURSPLAY, FC Bayern.tv Plus (perlu berlangganan)

Kompany membawa skuad yang kuat ke Korea Selatan meskipun tidak semua pemain tim utamanya tersedia. Mantan bintang Spurs Harry Kane masih dalam pemulihan pasca Euro 2024 dan sejumlah pertandingan lainnya. Bayern bintang-bintang cedera, termasuk Leroy Sane, Raphael Guerreiro dan pemain baru Hiroki Ito.

Kim Min-jae akan mendapat sambutan hangat saat kembali ke Korea Selatan dan rekrutan baru Joao Palhinha akan mendapatkan menit pertamanya berseragam Bayern setelah kepindahannya yang menguntungkan dari Fulham. Eric Dier juga akan tampil melawan tim lamanya.

Prediksi susunan pemain Bayern Munich melawan Tottenham (4-2-3-1): Baru; Kimmich, Kim, Dier, Aznou; Goretzka, Pavlovic; Gnabry, Musala, Zaragoza; Telp.

Son Heung-min

Putranya akan menjadi pusat perhatian / Han Myung-Gu/GettyImages

Son Heung-min, seperti halnya Kim dari Bayern, akan menjadi pusat perhatian di negara asalnya dan harus ditemani oleh Dejan Kulusevski di sepertiga akhir, karena pemain Swedia itu pernah bermain di lini tengah pada pramusim.

Kurangnya pilihan bek tengah yang jelas membuat Radu Dragusin kemungkinan akan berpasangan dengan Ben Davies, sementara pemain muda Jamie Donley dapat terus bermain sebagai bek kiri. Pemain muda pendatang baru Archie Gray dan Lucas Bergvall tampil mengesankan di pramusim, begitu pula bintang akademi Mikey Moore.

Richarlison saat ini tengah berjuang melawan masalah betisnya dan kemungkinan besar tidak akan tampil melawan Die Roten.

Prediksi susunan pemain Tottenham vs Bayern Munich (4-3-3): Wakil; Porro, Dragusin, Davies, Donley; Sarr, Bissouma, Maddison; Johnson, Kulusevski, Putra.

Tottenham telah menikmati beberapa pertandingan persahabatan yang penuh energi dan gol sejauh ini dan pertandingan hari Sabtu seharusnya tidak berbeda. Dinamit dalam serangan tetapi lemah di lini belakang, Spurs kemungkinan akan mencetak gol dan kebobolan beberapa gol di Seoul.

Namun, mereka jauh lebih matang dalam persiapan pramusim dibanding Bayern. Ini mungkin memberi mereka keuntungan fisik karena tim Bavaria itu ingin mengejar ketertinggalan, tetapi skuad yang tangguh penuh dengan bintang-bintang hebat seharusnya bisa memberi Kompany kemenangan lagi.

Prediksi: Bayern Munich 3-2 Tottenham

BACA BERITA TERBARU TOTTENHAM, RUMOR TRANSFER & GOSSIP