Bayern Munich umumkan perekrutan Michael Olise

by

Bayern Munich telah menyelesaikan perekrutan Michael Olise dari Crystal Palace.

Pemain Prancis itu mengakhiri tiga tahun masa tinggalnya di Selhurst Park dan pindah ke Bayern setelah mereka setuju memenuhi klausul pelepasan sebesar £45 juta dalam kontraknya.

Chelsea dan Manchester United termasuk di antara tim lain yang tertarik merekrut Olise musim panas ini, tetapi ia kini telah menandatangani kesepakatan di Bayern.

Bayern sedang sibuk melakukan perubahan pada tim utama mereka dengan harapan bisa kembali merebut gelar Bundesliga setelah Bayer Leverkusen mengakhiri cengkeraman mereka selama satu dekade pada mahkota Jerman.

Mereka beralih ke Liga Premier untuk mencari nama besar untuk musim panas ketiga berturut-turut setelah sebelumnya mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool pada tahun 2022 dan kemudian Harry Kane dari Tottenham Hotspur pada tahun 2023.

Michael Olis

Olise mencetak sepuluh gol musim lalu / Sebastian Frej/MB Media/GettyImages

Olise bergabung dengan daftar penyerang bertabur bintang di Allianz Arena yang mencakup Kane, Jamal Musiala, Leroy Sane, Serge Gnabry, dan Kingsley Coman.

Bayern baru-baru ini menunjuk Vincent Kompany sebagai pelatih kepala baru mereka setelah pencarian ekstensif untuk pengganti Thomas Tuchel, dan sekarang akan mengalihkan perhatian mereka untuk memperkuat di area lain selama jendela transfer.

Istanasementara itu, kini menghadapi perjuangan untuk mempertahankan pemain bintang lainnya, Eberechi Eze, yang saat ini sedang membela Inggris di Euro 2024.

The Eagles terbang ke posisi kesepuluh dalam Liga Premier musim lalu, yang sebagian besar berkat upaya Olise, Eze dan striker yang sedang dalam performa terbaiknya Jean-Philippe Mateta, sementara mereka tampak segar dan bersemangat kembali setelah Oliver Glasner menggantikan Roy Hodgson sebagai manajer pada bulan Februari.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA