Bayern Munich Resmi Rekrut Eric Dier dari Tottenham Hotspur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bayern Munich resmi mendatangkan bek Eric Dier dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer pertengahan musim 2023/2024 dengan status pinjaman awal hingga akhir musim.

Bayern Munich mengumumkan transfer Eric Dier melalui situs resminya, Jumat (12/1/2024) dini hari WIB. Dier bergabung dengan raksasa Bundesliga dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Namun, Bayern Munich mempunyai opsi untuk memperpanjang masa tinggal Dier satu tahun lagi. Pemain berusia 29 tahun itu sangat senang bergabung dengan Bayern

Transfer ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya, karena sebagai seorang anak Anda ingin bermain untuk klub seperti Bayern suatu hari nanti, kata Dier seperti dilansir Sky Sport.

“Bayern adalah salah satu klub terbesar di dunia dan memiliki sejarah yang luar biasa. Saya ingin membantu tim dengan kemampuan bertahan saya,” sambung pemain yang akan mengenakan nomor punggung 15 itu.

“Saya sangat menantikan rekan-rekan setim baru saya dan para penggemar di Allianz Arena, yang menurut saya merupakan salah satu stadion terbaik di dunia,” tutup Dier.

Sementara itu direktur olahraga Bayern Christoph Freund sangat senang bisa mendatangkan Eric Dier: “Kami sangat senang bisa mengontrak Eric Dier. Dia sudah lama menjadi pertimbangan kami untuk jendela transfer ini.”

Eric akan menjadi bagian berharga dari pertahanan kami. Kemampuan dan pengalaman internasionalnya akan membantu tim di lapangan dan di ruang ganti, kata Freund.

Sebelum bergabung dengan Bayern Munich, Dier sudah membela Tottenham selama sembilan setengah tahun. Dia membuat 365 penampilan dan mencetak 13 gol untuk Spurs.