Bawa Timnya Raih Dua Kemenangan Beruntun, Pelatih Thailand Jumawa: Kami yang Terkuat Di Piala AFF U-23 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Thailand U-23 Issara Sritaro menyebut timnya menjadi yang terkuat di Piala AFF U-23 2023 setelah mencatatkan dua kemenangan dalam dua pertandingan di babak penyisihan grup.

Skuad Gajah Perang Muda mencatatkan dua kemenangan di Piala AFF U-23 2023. Kemenangan pertama diraih saat mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor 3-0.

Kemudian di laga berikutnya, skuad besutan Issara Sritaro itu meraih kemenangan besar atas Myanmar dengan skor 3-0.

Sritaro bangga timnya mampu meraih dua kemenangan beruntun di Piala AFF U-23 2023. Ia pun sesumbar para pemainnya tidak mengeluarkan kekuatan maksimal.

Hal itu membuatnya merasa nyaman dengan performa para pemainnya jika dibandingkan dengan tim lain. Ia yakin timnya kini menjadi yang terkuat di Piala AFF U-23 2023.

“Tentu saja saya senang dengan kemenangan ini tapi para pemain belum menunjukkan potensi penuh mereka. Thailand punya rencana saat memanggil skuat dan kami akan menurunkan semua 23 pemain,” ujar Issara Sritaro dikutip dari The Thao 247.

“Setelah 2 pertandingan, kami telah menemukan kelemahan kami untuk diatasi, memasuki pertandingan terpenting penyisihan grup melawan Kamboja. Saat ini saya tidak terlalu memikirkan performa dan hasil grup lain, Thailand U-23 hanya fokus pada kerja,” tambahnya.

Thailand berpeluang besar lolos ke babak semifinal Piala AFF U-23 2023 berkat dua kemenangan mereka.

Saat ini, mereka berada di puncak Grup A dengan enam poin. Selanjutnya, skuad besutan Issara Sritaro itu akan menghadapi Kamboja di final.

Thailand hanya butuh hasil imbang untuk memastikan tiket ke semifinal Piala AFF U-23 2023.

Hasil laga Thailand vs Kamboja juga memengaruhi peluang Timnas U-23 Indonesia lolos ke babak semifinal Piala AFF U-23 2023.

Jika Thailand meraih minimal imbang, peluang skuat Garuda Muda untuk lolos ke semifinal sedikit terbuka.

Skuad Garuda Muda juga harus melihat hasil pertandingan Vietnam vs Filipina dan Malaysia vs Timor Leste.