Bawa Skuad Garuda Lolos Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, STY Beri Pesan ke Seluruh Pemain Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Shin Tae-yong (STY) memberikan pesan kepada seluruh pemain Timnas Indonesia usai mengantarkan skuad Garuda melaju ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia meraih tiket lolos ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 usai mengalahkan Brunei Darussalam.

Kini, para pemain timnas Indonesia sudah kembali ke klub masing-masing untuk membantu tim lolos ke liga.

Pelatih STY memberi perintah kepada seluruh pemain skuadnas Indonesia untuk bisa tampil maksimal saat membela klubnya masing-masing.

Pelajaran yang didapat di Timnas Indonesia juga bisa diterapkan di klub.

“Jangan lupa pelajaran yang diajarkan di Timnas bisa dimanfaatkan. Jadi kita bisa membantu klub juga, kata STY dikutip dari YouTube Kaesang Pangarep.

Pelatih asal Korea Selatan itu tak ingin kualitas pemain Timnas Indonesia menurun selama bermain di klubnya.

Kini, tantangan terbesar STY adalah mengantarkan Timnas Indonesia juara Piala Dunia 2026. Pelatih berusia 53 tahun itu akan berjuang keras di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Skuad Garuda akan menghadapi Irak pada babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Mereka akan bertandang ke Basra International Stadium, kandang Irak, pada 16 November 2023.