Bawa-bawa Lionel Messi, Media Vietnam Sanjung Striker Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Media Vietnam menyoroti dua penyerang Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta dan Dimas Drajad, yang menyamai Lionel Messi dalam daftar top skorer saat lolos ke Piala Dunia 2026.

AFC dan CONMEBOL telah menggelar Kualifikasi Piala Dunia 2026. Di Amerika Selatan, Lionel Messi tampil apik bersama Argentina.

La Pulga mencetak tiga gol dari dua pertandingan yang dimainkan. Hal ini membuat pemain Inter Miami itu menjadi top skorer sementara.

Ternyata bukan hanya Messi yang berhasil mencetak tiga gol di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Menariknya, ada dua nama Timnas Indonesia yang punya rekor serupa.

Mereka adalah Dimas Drajad dan Ramadhan Sananta yang memimpin skuad Garuda melawan Brunei Darussalam.

Ketajaman Sananta dan Dimas Drajad membuat media Vietnam bereaksi. Mereka memuji dua pemain tim Merah Putih.

“Messi bukan satu-satunya pemain yang masuk dalam daftar top skor Kualifikasi Piala Dunia 2026. Ada 2 pemain asal Indonesia yang mencetak tiga gol, Ramadhan Sananta dan Dimas Drajad,” tulis laporan tersebut. Soha.vn Diadaptasi Kamis (19/10/2023).

Mencetak tiga gol ke gawang Brunei merupakan langkah penting bagi karir pribadi Ramadhan Sananta. Striker berusia 20 tahun itu adalah harapan sepakbola Indonesia, tambahnya.

Kekerasan tersebut tentu menguntungkan penyerang Persis Solo. Sebab, ia sebelumnya dikritik karena menyia-nyiakan banyak peluang.

Selain itu, Timnas Indonesia yang lolos ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan bertemu Irak, Vietnam, dan Filipina.