Batal Uji Coba Lawan Suwon FC, Persib Bandung Pilih Liburkan Tim Saat Pemilu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Klub asal Korea Selatan, Suwon FC dipastikan membatalkan laga melawan Persib Bandung dalam laga uji coba, Rabu (14/2/2024). Pasalnya, pertandingan tersebut digelar bersamaan dengan perayaan Pemilihan Umum alias Pemilihan Umum.

Sebelumnya diberitakan Suwon FC akan menggelar tiga laga uji coba melawan tim Liga 1. Salah satu pengumumannya adalah Persib Bandung pada 14 Februari besok.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (persib.co.id)

Selain Persib, tim Pratama Arhan bermain melawan Bhayangkara FC dengan kemenangan 2-1. Kemudian, mereka juga dijadwalkan menghadapi Dewa United pada 16 Februari.

Pelatih Persib Bojan Hodak menjelaskan, dirinya akan memberikan libur satu hari kepada timnya besok. Oleh karena itu, tidak ada pertandingan uji coba karena waktunya yang kurang tepat.

Ya besok libur, karena besok (14 Februari 2024) pemilu, kata Bojan, dikutip dari laman Persib, Selasa (13/2/2024).

“Karena besok adalah hari pemilihan dan saya harus memberikan waktu kepada para pemain untuk kembali ke kampung halaman dan memilih. “Ini adalah tugas mereka sebagai warga negara,” ujarnya.

Persib Bandung dijadwalkan kembali berlatih pada 15 Februari 2024. Tim kesayangan Bobotoh akan kembali memulai latihan persiapan melawan Barito Putera.

Persib Bandung kini bersaing memperebutkan gelar juara Liga 1 2023/2024. Kini, mereka berada di peringkat ketiga dengan 41 poin.

Posisi Persib saat ini berada di seri kejuaraan. Mereka hanya perlu bertahan dan tidak tersingkir dari empat besar.

Seperti diketahui, empat besar klasemen musim ini akan kembali bersaing memperebutkan juara Liga 1 2023/2024. Niscaya Persib menjadi salah satu tim yang difavoritkan meraih kemenangan.