Barcelona tetapkan batas waktu baru untuk transfer Nico Williams

by

Barcelona ingin kejelasan mengenai masa depan Nico Williams sebelum mereka menghadapi klubnya saat ini, Athletic Club, pada 24 Agustus, demikian klaim sebuah laporan.

Williams telah dikaitkan dengan Barca selama berbulan-bulan dan minat mereka terhadap pemain sayap itu meningkat menyusul serangkaian penampilan kelas atas di Euro 2024 bersama Spanyol.

90 menit terungkap pada bulan Juli bahwa Rencana awal Barcelona telah menyelesaikan perekrutan Williams sebelum melanjutkan dengan kepindahan Olmo. Akan tetapi, negosiasi mengenai penyerang Athletic tersebut gagal dan mereka akhirnya melanjutkan kesepakatan untuk merekrut Olmo dari RB Leipzig.

Barcelona masih tertarik pada Williams meski belum ada kemajuan dalam pembicaraan mengenai transfer. Namun Dunia Olahraga melaporkan klub telah menetapkan batas waktu dua minggu untuk membawanya ke Catalonia.

Jika Williams masih menjadi pemain Athletic saat mereka mengunjungi Montjuic pada tanggal 24 Agustus, maka Kota Barcelona tidak akan melakukan upaya lebih lanjut untuk mengontraknya di jendela transfer ini.

FBL-EUR-C1-BARCELONA-NAPOLI

Barcelona akan melawan Athletic pada tanggal 24 Agustus / JOSEP LAGO/GettyImages

Jika Barca tidak memiliki pemain sayap baru setelah pertandingan tersebut, mereka akan mulai mencari target alternatif sebelum 30 Agustus transfer tenggat waktu.

Meskipun Barcelona mengalami kesulitan keuangan dalam beberapa tahun terakhir, klub tersebut yakin mereka berada dalam posisi yang cukup kuat untuk mengaktifkan klausul pelepasan Williams senilai €60 juta. Pemain sayap tersebut sudah mengetahui gaji yang ditawarkan Barca tetapi belum memberi tahu apakah ia akan menerima tawaran tersebut.

Harapan presiden klub Joan Laporta adalah untuk memasukkan Williams ke dalam lini depan yang berisi lawan mainnya di Euro 2024 Lamine Yamal untuk menantang Real Madrid di La Liga. Para pesaing mereka dari ibu kota Spanyol itu telah memperkuat diri dengan kedatangan Kylian Mbappe musim panas ini, sementara Endrick juga telah melakukan kepindahannya yang telah lama ditunggu-tunggu ke Santiago Bernabeu.

BACA BERITA BARCELONA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP