Barcelona Susah Payah Kalahkan Tim Divisi 4 Barbastro – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Barcelona harus berjuang keras mengalahkan tim divisi empat Barbastro pada babak ke-32 Copa del Rey 2023-2024, Senin (8/1/2024) dini hari WIB.

Duel Barbastro vs Barcelona di Municipal de Deportes bahkan melahirkan drama lima gol yang akhirnya Blaugrana menang 3-2.

Meski Barcelona menurunkan pemain kuncinya, pertandingan ini jauh dari kata mudah bagi tim asuhan Xavi Hernandez.

Mereka mencatatkan 24 peluang, 11 di antaranya tepat sasaran. Namun Barbastro justru tampil garang di laga kali ini. Mereka membuang 14 peluang meski hanya tiga yang tepat sasaran.

Fermin Lopez membuka keunggulan Barcelona pada menit ke-18 lewat tembakannya di dalam kotak penalti. Skor tetap bertahan 1-0 hingga jeda.

Di babak kedua, Barcelona langsung beraksi dengan mencetak gol kedua setelah pertandingan berjalan enam menit. Hector Fort memberikan umpan brilian yang diterima dengan baik oleh Raphinha.

Namun sembilan menit berselang, Barbastro membalas lewat gol Adria de Mesa yang memanfaatkan umpan Jaime untuk memperkecil skor menjadi 1-2.

Meski Barcelona kembali unggul lewat penalti Robert Lewandowski pada menit ke-88, Barbastro tetap berjuang dan berhasil mencetak gol di masa tambahan waktu melalui Marc Prat, membuat skor akhir menjadi 2-3.

Barcelona akhirnya melaju ke babak 16 besar Copa del Rey, namun laga ini mendapat perlawanan keras dari tim divisi empat tersebut.

Proses pengundian babak 16 besar akan berlangsung selama 24 jam ke depan, dengan pertandingan berlangsung pada 17-18 Januari 2024.