Barcelona ‘setujui persyaratan pribadi’ dengan pemenang Euro 2024 setelah tawaran €61 juta diajukan

by

Barcelona telah menyetujui persyaratan pribadi dengan gelandang RB Leipzig Dani Olmo karena mereka terus berupaya mencapai kesepakatan kesepakatan untuk merekrut kembali pemenang Euro 2024, demikian terungkap dalam sebuah laporan.

Rekan bintang Spanyol Nico Williams juga menjadi incaran Barcelona tetapi ada banyak laporan yang menunjukkan pemain sayap itu kini telah memutuskan untuk tetap bersama Athletic Club untuk musim mendatang.

Dengan fokus mereka sekarang pada Olmo, Fabrizio Romano menyatakan bahwa Barcelona telah mencapai kesepakatan mengenai persyaratan pribadi dengan pemain berusia 26 tahun tersebut, yang sangat tertarik untuk kembali ke Camp Nou.

Kontrak berdurasi enam tahun kini telah disepakati antara Olmo dan Kota Barcelonayang sekarang berupaya mencapai kesepakatan dengan Leipzig mengenai biaya transfer.

Penawaran terbaru Barcelona mencakup biaya yang dijamin sebesar €55 juta, ditambah €4 juta dalam bentuk tambahan yang mudah dan €3 juta dalam bentuk tambahan yang sulit, sehingga totalnya menjadi €61 juta. Meskipun jumlah tersebut lebih tinggi dari klausul pelepasan sebesar €60 juta dalam kontrak Olmo yang baru-baru ini berakhir, hal itu berkisar pada persyaratan pembayaran yang lebih menguntungkan bagi klub yang tidak mampu membayar jumlah tersebut di muka.

Dani Olmo

Barcelona sedang menggarap Olmo / Marvin Ibo Guengoer – GES Sportfoto/GettyImages

OLAHRAGANamun, negara bagian Leipzig tidak terkesan dengan tawaran Barcelona dan kemungkinan akan menolak tawaran mereka.

Masalah utama Leipzig dipahami sebagai jadwal pembayaran yang diusulkan. Pihak Jerman menginginkan uang sebanyak mungkin secepatnya, sedangkan Barcelona berusaha untuk menunda pembayaran selama mungkin.

Bahkan, Barcelona dikabarkan tengah berupaya menunda pembayaran sebagian besar biaya tersebut hingga musim panas 2025.

Meskipun ada perbedaan pendapat antara kedua belah pihak, kemajuan lebih lanjut diharapkan terjadi dalam beberapa hari mendatang. Direktur olahraga Barcelona Deco kini berfokus pada kesepakatan Olmo, meskipun ia belum secara resmi menyerah untuk menyatukannya dengan bintang Spanyol lainnya Williams.

BACA BERITA BARCELONA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP