Barcelona setujui persyaratan pribadi dengan Nico Williams

by

Barcelona telah menyetujui persyaratan pribadi dengan bintang Spanyol Nico Williams saat mereka berupaya membawa pemain sayap itu ke Camp Nou musim panas ini, menurut laporan.

Raksasa Spanyol tersebut telah lama mengagumi pemain Athletic Club tersebut dan kini telah mencapai ‘kesepakatan prinsip’ dengan bintang Euro 2024 tersebut, seperti yang dilaporkan OLAHRAGA.

Laporan tersebut mengungkap adanya pertemuan antara Barca dan agen Williams, Felix Tainta, yang menghasilkan kesepakatan.

Klub kini harus mengalihkan perhatian mereka ke masalah kecil terkait klausul pelepasannya yang besar, yaitu sekitar €58 juta.

Meskipun ada masalah keuangan di klub, Barca tetap yakin dengan kemampuan mereka untuk merekrut pemain tersebut, dengan presiden Joan Laporta mengonfirmasi ‘komitmen’ klub Catalan tersebut kepada pemain berusia 21 tahun tersebut.

“Jelas saya menyukainya, sangat,” kata Laporta El Mati de Catalunya Radio. “Hari ini kami mampu merekrut Nico Williams. Kami mampu menangani perekrutan seperti Nico.

Hansi Flic

Flick ingin mendatangkan Williams ke Camp Nou / RONNY HARTMANN/GettyImages

“Kami bekerja dengan [Hansi] Klik pada kemungkinan perekrutan. Sekarang kita harus pergi [sporting director] Deco akan menutup operasi yang sedang kami kerjakan. Segera kami akan dapat mengumumkan beberapa kabar baik terkait keuangan [issues]dan kami akan kembali ke dalam batasan Fair Play La Liga. Dan itu akan memungkinkan kabar baik lebih lanjut dalam hal [signings]”.”

Setelah musim yang sangat sukses bersama Athletic Club di mana Williams tampil dalam 37 pertandingan dan mencatatkan delapan gol dan 19 assist, pemain tersebut telah bersinar di panggung internasional bersama Spanyol – membantu timnya mengamankan tempat di Piala Eropa 2024 terakhir.

Bakatnya telah dikagumi oleh banyak klub, dengan Arsenal dan Chelsea juga tertarik untuk mencuri tanda tangannya musim panas ini. Sebelumnya ia mengakui bahwa ia tidak akan menunggu Barca selamanya, dan mungkin akan terlibat dalam pembicaraan lebih lanjut dengan pelamar lain jika mereka tidak mampu membayar biayanya.

Spanyol, dan Williams, akan menghadapi Inggris atau Belanda di final turnamen dan berharap untuk mengangkat trofi Eropa di Jerman.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA