Barcelona merilis seragam kandang ulang tahun baru untuk musim 2024/25

by

Barcelona telah meluncurkan seragam kandang baru mereka untuk musim 2024/25 mendatang.

Raksasa Catalan telah merilis gambar pertama dari seragam yang akan mereka kenakan musim depan karena mereka ingin merebut kembali gelar La Liga dari Real Madrid. Barca kembali ke tampilan klasik, memberi penghormatan kepada seragam pertama yang pernah mereka kenakan pada tahun 1899.

Desain sederhana dua panel berwarna biru dan merah marun akan dikenakan oleh bintang-bintang Spanyol musim depan, menyoroti warisan tim yang panjang dan sukses.

Rencana mereka untuk menghubungkan kembali penggemar saat ini dengan legenda masa lalu datang sebagai Barca ingin merayakan ulang tahun mereka ke-125, mengajak penggemar dalam perjalanan dan membawa mereka lebih dekat dengan DNA klub.

Dalam video rilis yang dibuat oleh klub, Ronaldinho adalah orang pertama yang muncul di panggung, mengoper bola kepada bintang-bintang Barca saat ini sambil mengenang kembali momen-momen bersejarah. Pemain muda asal Spanyol Lamine Yamal adalah salah satu pemain berikutnya yang muncul – memperlihatkan kontras antara legenda masa lalu dan pemain masa depan.

Peluncuran ini juga memberikan perhatian yang mendalam pada apa artinya menjadi orang Katalan, yang memungkinkan para pemain untuk terlibat dalam beberapa kegiatan budaya yang menyenangkan. Robert Lewandowski, Ronald Araujo, dan Pau Cubarsi terlihat berbagi roti tomat, sebelum Pedri dan Fermin Lopez duduk untuk melukis dengan gaya Spanyol.

Seragam baru Barca akan dikenakan oleh tim pria dan wanita pada musim depan, dan para penggemar akan merasakan tampilan menarik itu untuk pertama kalinya saat tim asuhan Hansi Flick memulai tur pramusim di Amerika Serikat.

Tim Spanyol akan berhadapan Manchester UnitedReal Madrid dan AC Milan di Amerika Utara sebelum kampanye dimulai.

BACA BERITA BARCELONA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP