Barcelona menyiapkan tawaran untuk Jeremie Frimpong

by

Barcelona dilaporkan sedang menyiapkan tawaran untuk Jeremie Frimpong dari Bayer Leverkusen, dengan manajer baru Hansi Flick tampaknya tertarik untuk membawa bek sayap itu ke Camp Nou.

Frimpong, yang memenangkan Bundesliga bersama Leverkusen musim lalu, diinginkan oleh bos baru Barca, Flick, setelah musim yang mengesankan di Jerman – di mana ia mencetak 14 gol dan membuat 12 assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi.

Bintang Belanda itu datang dengan klausul pelepasan sebesar €40 juta, yang belum siap dibayar oleh Barca. Namun, menurut OLAHRAGAklub bermaksud untuk bernegosiasi dan menawarkan €30 juta, dengan tambahan €5 juta.

Publikasi Spanyol juga mengungkapkan bahwa Flick bermaksud menggunakan Ansu Fari di pramusim dan pemain pinjaman yang kembali tidak akan dimasukkan dalam kesepakatan apa pun yang diajukan. Sang pelatih juga disebut memandang Frimpong sebagai opsi yang lebih baik dibandingkan Joao Cancelo yang bergabung dengan status pinjaman dari Manchester City pada 2023.

Film Hansi

Flick berharap bisa mendatangkan Frimpong ke Barca / Marvin Ibo Guengoer – GES Sportfoto/GettyImages

Cancelo sebelumnya telah berbicara tentangnya keinginan untuk tetap di Barcadan masih bisa kembali ke klub dengan status pinjaman lebih lanjut.

Frimpong, yang nyaman di posisi mana pun di sayap kanan, akan cocok dengan sistem Flick dan bahkan bisa menjadi mitra yang baik bagi pemain ajaib berusia 16 tahun Lamine Yamal. Kehebatan bertahannya masih kalah impresif dibandingkan atribut menyerangnya, karena hanya bermain satu kali sebagai bek sayap selama musim 2023/24, namun Flick tetap yakin Frimpong bisa memperkuat sisi kanannya.

Real Madrid, Arsenal, Manchester United dan mantan klub Manchester City semuanya sudah pernah ditautkan sebelumnya.

BACA BERITA TRANSFER & GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA