Barcelona mengirim peringatan kepada Nico Williams terkait transfer musim panas

by

Barcelona telah memperingatkan bintang Euro 2024 Nico Williams bahwa musim panas ini akan menjadi satu-satunya kesempatannya untuk bergabung dengan klub, demikian klaim laporan di Spanyol.

Williams adalah salah satu pemain terbaik Spanyol dalam perjalanan mereka menuju kejayaan Kejuaraan Eropa di Jerman dan dia telah dikaitkan dengan transfer ke beberapa klub terbesar di benua itu.

90 menit terungkap minggu lalu bahwa pemain berusia 22 tahun itu adalah Barcelona target prioritas untuk jendela musim panasmeskipun laporan dari Spanyol dalam beberapa hari terakhir menunjukkan ia mungkin memilih untuk bertahan di Athletic Club.

Publikasi bahasa Spanyol Jalur SER melaporkan bahwa hal ini tidak berjalan baik di Barca, yang telah ‘menjelaskan’ kepada Williams jika dia tidak menandatangani kontrak dengan mereka musim panas ini, mereka tidak akan menyalakan kembali minat mereka tahun depan.

Kota Barcelona juga meyakini Athletic Club telah memberikan ‘tekanan logis’ pada Williams, yang menyebabkan dia ragu untuk meninggalkan Negara Basque.

Nico Williams, Dani Olmo

Barcelona juga menginginkan Olmo / Sebastian Frej/MB Media/GettyImages

Meskipun Williams masih mempertimbangkan masa depannya, Barcelona dikabarkan memiliki keyakinan penuh untuk menyetujui persyaratan pribadi dengan rekan setimnya di Spanyol Dani Olmo, meskipun mereka masih berdiskusi dengan RB Leipzig mengenai biaya yang dapat diterima. Klub Bundesliga itu bertahan pada angka €60 juta, tetapi Barca ingin membayar jumlah tersebut dengan struktur pembayaran yang lebih menguntungkan.

90 menit memahami Olmo adalah target utama Barcelona – penawaran lisan telah dilakukan pada awal bulan Juli – tetapi pada akhirnya Williams adalah prioritas utama mereka. Meskipun demikian, raksasa Catalan berharap dapat menyelesaikan perekrutan ganda yang diimpikan oleh duo Spanyol tersebut.

Idealnya, Barcelona dikabarkan ingin mengumumkan perekrutan pemain pada musim panas sebelum pemain inti kembali dari tur pramusim di Amerika Serikat. Mereka akan menghadapi Kota ManchesterBahasa Indonesia: Real Madrid dan AC Milan sebelum kembali ke Spanyol pada 6 Agustus.

BACA BERITA BARCELONA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP