Barcelona mengajukan tawaran pinjaman mengejutkan untuk pemain sayap Hull City

by

Barcelona dilaporkan telah mengajukan tawaran untuk itu tanda Pemain sayap Hull City Jadon Philogene dipinjamkan untuk musim 2024/25.

Klub La Liga ini ingin menyegarkan skuad mereka setelah musim yang mengecewakan tetapi terpaksa melakukannya dengan anggaran yang ketat, karena masalah keuangan mereka yang terkenal memaksa Barcelona untuk menjadi kreatif dengan rencana transfer mereka.

Dalam upaya mencari kekuatan penyerang yang lebih, Barcelona telah dikaitkan dengan Philogene yang berusia 22 tahun dan Sky Sports Jerman menyatakan tawaran resmi telah diajukan.

Barcelona ingin meminjam Philogene dengan kewajiban untuk menjadikannya permanen musim panas mendatang dengan biaya sekitar £20 juta.

Philogene, produk akademi Aston Villa, juga telah dikaitkan dengan Everton dan West Ham United setelah penampilannya yang mengesankan dengan mencetak 12 gol dan enam assist di kasta kedua Inggris.

Pemilik Hull Acun Ilicali baru-baru ini menekankan bahwa dia berencana untuk menolak semua tawaran untuk talenta terbaiknya kecuali pemain seperti Philogene secara khusus meminta untuk meninggalkan klub.

Jaden Philogene-

Philogene bersinar untuk Hull musim lalu / George Wood/GettyImages

“[Executive vice-chairman Tan Kesler] rasanya akan ada beberapa tawaran yang datang dan saya akan menggarisbawahi sesuatu lagi; jika Anda bertanya kepada saya, saya tidak akan pernah menjualnya,” katanya kepada The Guardian Klub 1904 siniar.

“Alasan satu-satunya [he would sell them] adalah jika mereka mendatangi saya dan mengatakan bahwa mereka ingin pergi. saya menyarankan [Keane Lewis] Potter tidak pergi, dan jika dia tetap tinggal tahun itu, itu akan baik untuk dia dan kita bersama dan satu tahun kemudian, dia bisa pergi.

“Lagi-lagi soal anak-anak ini, kalau mereka merasa akan bermain dan akan sukses, menurut saya masa depan mereka lebih penting. [than] “manfaat bagi saya.”

Barcelona diperkirakan akan menjual Raphinha untuk mengumpulkan dana transfer, meskipun pemain Brasil itu berkeinginan untuk bertahan di klub. Ferran Torres adalah pemain depan lainnya yang diizinkan pergi bertentangan dengan keinginannyadengan Ansu Fati juga tersedia setelah masa pinjaman yang gagal di Brighton & Hove Albion.

Ronald Araujo juga dikaitkan dengan kepindahan besar dari Barcelona, ​​sementara media Spanyol mengklaim bahwa Paris Saint-Germain bersedia mengeluarkan €250 juta untuk menghadiahkan Lamine Yamal yang berusia 16 tahun dari Catalonia.

BACA BERITA BARCELONA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSIP