Barcelona menanggapi spekulasi pengunduran diri Deco

by

Barcelona membantah laporan yang menyebutkan direktur sepak bola mereka Deco berpikir untuk mengundurkan diri dari jabatannya.

Barca mengawali musim ini dengan performa yang bagus dan meraih kemenangan keempat mereka di La Liga musim ini pada Sabtu malam saat mereka menghancurkan Real Valladolid 7-0dengan Raphinha mencetak tiga gol.

Namun, itu masih musim panas transfer jendela kesulitan dan pergolakan besar di Catalonia, dengan Barca masih terganggu oleh masalah ekonomi yang disebabkan oleh salah urus keuangan pada tahun-tahun sebelumnya.

Deco mengambil alih jabatan direktur olahraga pada Agustus tahun lalu dan berhasil menciptakan ruang gerak yang cukup dalam anggaran untuk merekrut bintang Euro 2024 Dani Olmo, meskipun upaya klub yang secara terbuka menggaet Nico Williams tidak membuahkan hasil karena pemain internasional Spanyol itu tetap di Athletic Club.

Bojan Krkic, Deko

Deco hadapi kendala di Barca / David Ramos/GettyImages

Tekanan yang datang seiring dengan perannya telah menyebabkan Harian OLAHRAGA mengklaim bahwa mantan gelandang Portugal dan Chelsea itu sedang mempertimbangkan masa depannya di Barca. Konflik internal, bentrokan dengan agen, dan ketidaksepakatan atas sikap klub di bursa transfer dikatakan telah meningkatkan ketegangan antara dirinya dan Barca.

Namun, raksasa La Liga telah bergerak untuk menghilangkan gosip tersebut, dengan menggambarkan OLAHRAGA laporkan sebagai “serangan”.

A pernyataan dari klub berbunyi: “FC Barcelona dengan tegas membantah berita yang muncul pada tanggal 1 September di versi digital ‘Diario Sport’ yang meragukan kelangsungan direktur sepak bola kami.

“Menanggapi artikel berjudul ‘Deco, kecewa, merenungkan masa depannya’, FC Barcelona menyatakan bahwa mereka sangat puas dengan pekerjaan yang dilakukan oleh Deco dan membantah serangan oleh ‘Diario Sport’ terhadap direktur sepak bola tepat di akhir jendela transfer.”

BACA BERITA BARCELONA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP