Barcelona kehilangan 10 bintang utama saat skuad tur pramusim diumumkan

by

Barcelona tidak diperkuat sepuluh bintang utama yang signifikan saat mereka mengumumkan skuadnya untuk tur pramusim di Amerika Serikat.

Raksasa Catalan mengonfirmasi daftar pemain mereka untuk melakukan perjalanan ke AS pada hari Minggu, tetapi sejumlah pemain tidak akan ambil bagian dalam pertandingan persahabatan terjadwal melawan Manchester City, Real Madrid dan Milan.

Pahlawan Spanyol Lamine Yamal dan Ferran Torres menikmati lebih banyak waktu libur setelah membantu negara mereka Piala Eropa 2024 kejayaan, sementara Pau Cubarsi, Fermin Lopez dan Eric Garcia saat ini semuanya bermain di Olimpiade di Prancis.

Ronald Araujo, Gavi, Pedri, Frenkie de Jong dan Ansu Fati masih mengalami cedera dan tidak dimasukkan dalam rombongan perjalanan Hansi Flick yang berjumlah 31 orang, sehingga mantan manajer Bayern Munich itu harus memilih banyak pemain muda berbakat yang belum teruji sebagai gantinya.

Pedri

Pedri mengalami cedera di Euro 2024 / Soccrates Images/GettyImages

Ini termasuk sepupu Toni dan Guille Fernandez, Noah Darvich dan Marc Benal, sementara Vitor Roque, Clement Lenglet dan Pablo Torre telah lolos meskipun disebut-sebut sebagai transfer jauh dari klub selama musim panas.

Ilkay Gundogan, Raphinha dan Jules Kounde semuanya akan bergabung dengan skuad di kemudian hari setelah penampilan mereka di Euro 2024.

Barca berharap gelandang andalan Pedri dan Gavi akan tersedia pada bulan Agustus, meskipun yang terakhir mungkin tidak fit tepat waktu untuk pertandingan pembuka La Liga melawan Valencia.

De Jong absen dari skuad Belanda selama musim panas karena cedera pergelangan kaki, sementara Ronald Araujo mungkin tidak akan kembali beraksi hingga Oktober karena masalah hamstring.

La Blaugrana berharap ada peningkatan besar di musim mendatang setelah musim 2023/24 yang mengecewakan di bawah mantan bos Xavi Hernandez. Gelandang legendaris itu diganggu oleh tekanan konstan di luar lapangan dan akhirnya pergi sebelum akhir musim dengan Barca finis kedua di La Liga dan keluar dari Liga Champions di perempat final.

BACA BERITA BARCELONA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP