Barcelona ‘buat rencana’ untuk rekrut Joao Cancelo dari Man City

by

Barcelona bersiap untuk tetap bersabar guna mengamankan tanda tangan Joao Cancelo musim panas ini saat mereka melanjutkan pengejaran bintang Manchester City tersebut, menurut laporan.

Cancelo menikmati masa peminjaman yang sukses bersama raksasa Catalan musim lalu, mencatatkan 42 penampilan sepanjang musim. Bek tersebut mencetak empat gol, termasuk dua gol di Liga Champions dan menjadi bagian penting dari skuad Barca – bersama dengan sesama pemain pinjaman Joao Felix.

Barca telah menyatakan perasaan mereka dengan jelas terhadap Cancelo dan ingin melihatnya tetap di klub, dan perasaan itu diyakini saling menguntungkan. Namun, mereka hanya akan bergerak untuk pemain tersebut jika opsi pinjaman tersedia, sedangkan Kota ingin menjualnya secara permanen.

Sesuai laporan dari OLAHRAGABarca siap bertindak “sabar” untuk mengamankan Cancelo. City tetap pada harga yang diminta sebesar €30 juta, yang terlalu tinggi bagi klub Spanyol itu, yang malah berharap agar nilai tersebut turun menjelang akhir bursa transfer.

Direktur olahraga Deco berencana untuk menunggu hingga akhir jendela transfer, ketika tekad Pep Guardiola untuk berpisah dengan Cancelo dapat memaksa City untuk menyetujui kesepakatan pinjaman lainnya.

Josep Guardiola

Guardiola ingin Cancelo pindah secara permanen / Stephen Nadler/ISI Photos/GettyImages

Klub-klub di Arab Saudi siap menyamai harga City, tetapi Barcelona berharap Cancelo akan menolak tawaran mereka untuk lebih meningkatkan tekanan pada City agar memfasilitasi kepulangannya ke Camp Nou.

Barca tidak terburu-buru untuk merekrut bek kanan dan sudah memiliki Jules Kounde, Hector Fort, dan Julian Araujo yang dapat bermain di sisi kanan pertahanan.

City akan terus mencari pembeli permanen untuk Cancelo, dengan agen Jorge Mendes diinstruksikan untuk mencarikan bek kanan itu rumah selain di Etihad, tetapi Barcelona yakin bahwa mereka dapat memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya dengan menunggu hingga akhir jendela transfer.

BACA BERITA BARCELONA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP