Barcelona ‘buat rencana baru’ untuk rekrut Nico Williams sebelum Arsenal & Chelsea

by

Barcelona sudah berencana untuk menghidupkan kembali pengejaran mereka terhadap pemain sayap Athletic Club Nico Williams pada musim panas 2025, demikian yang diungkapkan sebuah laporan.

Williams adalah salah satu talenta paling dicari di Eropa selama musim panas transfer jendela dan dia baru saja terungkap ia menolak “banyak tawaran” dan lebih memilih menghabiskan setidaknya satu musim lagi bersama tim masa kecilnya.

Menurut OLAHRAGARencana Barcelona adalah selalu menunggu dan merekrut Williams pada tahun 2025, saat mereka berharap mampu membayar klausul pelepasannya sebesar £49 juta, tetapi penampilannya yang memukau di Euro 2024 menarik minat dari Arsenal dan Chelsea dan memaksa mereka untuk bertindak lebih cepat dari jadwal.

Williams menolak kesempatan pindah ke Camp Nou musim panas ini tetapi Kota Barcelona dikatakan masih mempersiapkan upaya mereka untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu tahun depan.

Selama Williams tidak memperbarui kontraknya dan menaikkan klausul pelepasannya, ia akan menjadi yang teratas dalam daftar target Barcelona selama 12 bulan ke depan dan pejabat klub bekerja di balik layar untuk memperkuat hubungan mereka dengan bintang Spanyol tersebut dan memaksa masuk ke antrian terdepan.

Gudang senjata baru-baru ini dilaporkan tertarik untuk kembali mengontrak Williams musim panas mendatang. The Gunners mengontrak Raheem Sterling dengan status pinjaman dari Chelsea, tetapi mungkin akan membutuhkan pemain sayap baru setelah kesepakatan itu berakhir.

Adapun Chelseaakuisisi mereka terhadap Jadon Sancho pada hari terakhir bursa transfer, ditambah dengan pembelian Pedro Neto dan Joao Felix, menunjukkan bahwa pemain sayap bukan lagi prioritas di bursa transfer, meskipun sulit untuk memprediksi transaksi bisnis The Blues akhir-akhir ini.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA