Barcelona berpacu dengan waktu untuk mencapai kesepakatan dengan Kingsley Coman

by

Barcelona berminat untuk merekrut pemain sayap Bayern Munich Kingsley Coman, 90 menit mengerti, tetapi kehabisan waktu untuk mencapai kesepakatan bagi pemain berusia 28 tahun itu.

Coman sedang mempertimbangkan masa depannya di Munich setelah kedatangan Michael Olise dari Aston Villa, dan Bayern akan terbuka untuk menyetujui kepergiannya dengan harga sekitar €40 juta (£34,1 juta).

Sumber telah mengkonfirmasi 90 menit itu Kota Barcelona telah menyatakan minatnya untuk merekrut Coman, meskipun tim Catalan itu mungkin tidak memiliki waktu yang diperlukan untuk mengumpulkan dana yang dibutuhkan guna mewujudkan kesepakatan bagi penyerang Prancis itu.

Fokus Barcelona saat ini adalah menjual Ilkay Gundogan dan menggunakan gaji yang diperoleh dari kepergiannya untuk mendaftarkan pemain baru Dani Olmo, karena La Blaugrana belum dalam posisi untuk memikirkan pemain yang lebih mahal.

Sebaliknya, kembali ke sisi masa kecil Paris Saint-Germain bisa menjadi pilihan bagi Coman, yang merupakan lulusan dari tim Prancis tetapi hanya tampil empat kali di tim senior sebelum pindah ke Juventus pada tahun 2014.

Keinginan Doue

PSG mendatangkan Doue untuk bermain di sayap / John Todd/ISI/GettyImages

PSG, bagaimanapun, telah mengontrak Desire Doue yang berusia 19 tahun dari Rennes dalam kesepakatan senilai €50 juta (£42,6 juta) dan tidak melihat kepindahan Coman sebagai prioritas utama pada saat ini di musim panas. transfer jendela transfer. Upaya baru untuk mengamankan tanda tangannya dapat dilakukan pada bulan Januari atau di akhir musim ini kecuali Bayern mengurangi tuntutan mereka, sehingga menambah pemain sayap kedua layak dilakukan sekarang.

Laporan di tempat lain menyebutkan Coman akan pindah ke Liga Premier, dengan Gudang senjata Dan Tottenham Hotspur keduanya disebut sebagai calon pelamar, meskipun sumber-sumber telah mengecilkan hubungan tersebut dengan 90 menit.

Bayern tidak berniat menjual Coman, yang masih memiliki sisa kontrak tiga tahun, dan siap memberi pemain berusia 28 tahun itu peran dalam skuad Vincent Kompany musim depan jika ia memilih untuk bertahan. Namun, jika ada kesempatan yang tepat, mereka akan menyetujui penjualan.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA