Bantu Tim Menang Lawan Timor Leste di Piala AFF U-23 2023, Kapten Bagas Kaffa Bongkar Kelemahan Timnas Indonesia U-23 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kapten Bagas Kaffa membeberkan kelemahan Timnas U-23 Indonesia setelah sukses membantu timnya menang atas Timor Leste di Piala AFF U-23 2023.

Timnas U-23 Indonesia berhasil membawa tiga poin pada laga kedua Piala AFF U-23 2023 melawan Timor Leste. Skuat Garuda Muda menang dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal dicetak Ramadhan Sananta pada laga yang dimainkan di Rayong Regional Stadium, Thailand, Minggu 20 Agustus 2023 sore WIB.

Pertandingan berlangsung cukup intens. Timnas U-23 Indonesia menciptakan beberapa peluang. Namun hanya satu yang bisa dikonversi menjadi gol.

Kapten Timnas U-23 Indonesia, Bagas Kaffa, juga menjawab bahwa Timnas U-23 Indonesia masih memiliki kelemahan.

Salah satu yang menonjol adalah masalah ending. Bek berusia 21 tahun itu tampak frustrasi karena rekan setimnya tidak bisa memanfaatkan beberapa peluang.

“Pertandingan yang menantang, kami memiliki banyak peluang tetapi skornya hanya 1-0. Mungkin kami harus menyelesaikannya,” kata Bagas Kaffa seperti dikutip dari Twitter @AFFPresse.

Meski begitu, ia tetap mengapresiasi perjuangan para pemain timnas U-23 Indonesia yang sukses mengalahkan Timor Leste.

Tak lupa, ia juga berharap skuat Garuda Muda bisa lolos ke babak semifinal Piala AFF U-23 2023.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pemain, staf, staf pelatih atas upaya ganda mereka. Saya sangat berharap kami bisa mencapai semifinal, untuk mengharumkan nama negara,” harap Bagas.

Untuk Timnas Indonesia U-23 sekarang, kita hanya bisa berdoa apakah lolos atau tidak. Hal itu tergantung hasil pertandingan melawan rival-rival timnas Indonesia, seperti Thailand, Vietnam, dan Malaysia.

Thailand U-23 harus menang melawan Kamboja U-23 pada pertandingan terakhir Grup A Piala AFF U-23 2023. Atau bisa jadi skuad Muda Gajah Perang akan melawan Kamboja.

Kemudian kedua, Vietnam U-23 harus mampu mengalahkan Filipina U-23 di partai terakhir. Atau setidaknya seri melawan Filipina.

Dan syarat terakhir, Malaysia U-23 harus bisa mengalahkan Timor Leste U-23 di laga terakhir grup B. Malaysia juga tidak menutup kemungkinan hanya bermain imbang untuk membuat Timnas Indonesia U-23 lolos ke semifinal. . Piala AFF U-23 2023.