Bali United Waspadai Hantu Cedera Jelang Laga Hidup Mati Kontra PSM – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bali United berusaha meminimalisir cedera pemain saat laga persahabatan melawan Persebaya Surabaya untuk memastikan stamina dan kesempurnaan tim jelang laga hidup mati melawan PSM Makassar pada Juni 2023.

“Ketika seorang pemain cedera, mereka yang cedera akan membutuhkan waktu lebih lama untuk pulih,” ujar pelatih kepala Bali United Teco seperti dilansir Antara, Senin (29/5/2023).

Untuk itu, pelatih asal Brasil itu berusaha mengatasinya dengan tidak memaksa para pemain bermain penuh selama 90 menit pada laga uji coba melawan Persebaya, karena tim hanya memiliki waktu sepekan sebelum laga melawan PSM.

Teco menambahkan, skuat Bali United kini tengah berkonsentrasi mempersiapkan latihan di Bali United Training Center, Pantai Purnama, Gianyar.

“Tidak ada uji coba (lagi), kami akan fokus latihan untuk persiapan menghadapi PSM. Karena saat tes kembali dikhawatirkan pemain cedera dengan masa pemulihan hanya sepekan,” imbuhnya.

Bali United dijadwalkan menghadapi PSM Makassar dalam laga internal play-off perebutan posisi utama mewakili Indonesia di Liga Champions Asia 2023/2024 pada 6 Juni 2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pada laga kedua, tim asuhan Coach Teco akan menghadapi PSM pada 10 Juni 2023 di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan.

Sebelumnya, dalam laga persahabatan melawan Persebaya yang digelar kemarin, Bali United kalah 1-3 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.