Bali United Agendakan Laga Uji Coba Isi Jeda Tahun Baru 2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bali United mengagendakan laga uji coba untuk mengisi jeda panjang BRI Liga 1 rangkaian libur akhir tahun 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Kami sudah meminta manajemen melakukan audiensi sebelum bertanding melawan Persik Kediri pada Februari 2024,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin seperti dilansir ANTARA.

Namun, pelatih asal Brasil itu tidak memberikan rincian mengenai laga uji coba tersebut, termasuk waktu dan tim yang akan dilawannya.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu menyisakan dua laga tersisa hingga pertengahan Desember 2023 di kompetisi antarklub kasta teratas domestik Tanah Air yang dijadwalkan melakoni laga tandang melawan Dewa United pada Jumat mendatang.

Selanjutnya Bali United dijadwalkan terbang ke Malaysia menghadapi Terengganu FC pada laga final atau laga keenam fase grup G Piala AFC pada Rabu (13/12) dan kembali ke Bali menjamu Persib Bandung pada Senin (18/ 12). .

Skuad berseragam khas merah itu perlu mengamankan posisi empat besar untuk melaju ke babak seri kejuaraan Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Pasalnya persaingan masing-masing tim sangat sengit dan saling susul-menyusul untuk mendulang poin dan bertukar posisi di empat besar.

“Kami berbicara dengan para pemain bahwa setiap pertandingan mereka harus bekerja keras untuk bisa berada di empat besar. Kami PSIS Semarang menang, mereka melewati kami dan hari ini kami menang dan kami melewati mereka (di klasemen). Ini kompetisi yang bagus di klasemen. atas., “katanya.

Setelahnya, Bali United mengambil libur panjang hingga kembali ke kompetisi Liga 1 Indonesia untuk laga tandang melawan Persik Kediri pada 5 Februari.

“Dalam setahun, pemain dan pelatih pasti butuh waktu istirahat untuk istirahat. Kita kasih waktu istirahat, setelah itu mulai dari nol, latihan fisik, teknik, dan taktik,” ujarnya.

Bali United kini berada di urutan kedua klasemen Liga 1 Indonesia dengan 39 poin usai mengalahkan Arema FC pada laga ke-21 di Stadion Dipta, Gianyar, Bali, Senin.

Sedangkan posisi puncak klasemen masih ditempati oleh Borneo FC dengan 45 poin.

Seluruh tim yang berlaga di Liga 1 Indonesia harus bermain selama 34 pekan pertandingan reguler.

Setelahnya, empat tim teratas akan memperebutkan trofi juara pada babak seri kejuaraan.

Bali United sebelumnya dua kali menjuarai Liga 1 Indonesia musim 2019 dan 2021/2022, musim 2020 terhenti karena COVID-19.

Sedangkan PSM Makassar menjadi juara Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.