Bagaimana Lee Carsley mengharapkan duo Inggris bereaksi terhadap sambutan bermusuhan dari Irlandia

by

Manajer sementara Inggris Lee Carsley tidak peduli dengan sambutan dingin yang diperkirakan akan diterima Declan Rice dan Jack Grealish saat melawan Republik Irlandia pada hari Sabtu.

Boys In Green melawan Three Lions di Stadion Aviva Dublin dalam pertandingan pembukaan kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA masing-masing.

Bagi Rice dan Grealish, ini akan menjadi penampilan perdana mereka melawan mantan negaranya di hadapan para penggemar sejak mereka mengubah kesetiaan.

Beras mewakili Irlandia di tiga level pemuda sebelum tampil tiga kali untuk tim senior, sementara Grealish juga merupakan pemain muda internasional Irlandia, meskipun ia hanya bermain untuk tim senior Inggris.

Pada konferensi pers sebelum pertandingan, Carsley ditanya apakah dia khawatir menurunkan kedua pemain tersebut mengingat atmosfer pertandingan yang tidak bersahabat, dia pun dengan cepat menghilangkan kekhawatiran bahwa fokus mereka akan terganggu.

“Tidak, tidak semuanya,” jawabnya. “Kami berbicara – tidak hanya [to] Jack dan Declan, kepada seluruh skuad – kami berbicara tentang atmosfer yang kami harapkan.

Corentin Tolisso dan Declan Rice

Rice adalah mantan pemain internasional Irlandia / Jean Catuffe/GettyImages

“Menyenangkan, penuh gairah, berisik, tetapi tidak akan ada bedanya dengan apa yang biasa dilakukan para pemain di pertandingan Liga Primer atau pertandingan tingkat tinggi. Saya rasa mereka akan siap menghadapi apa pun yang akan terjadi.”

Carsley mewakili Irlandia selama hari-hari bermainnya dan dia dikaitkan dengan pekerjaan manajer sebelum ditunjuk Inggris pelatih sementara setelah Euro 2024

Ketika ditanya bagaimana ia berharap akan diterima oleh penonton tuan rumah, Carsley menjawab: “Sejujurnya, saya tidak yakin. Mungkin sama saja.

“Namun jika melihat sambutan yang kami terima dari anak-anak di luar, itu akan sangat positif.”

BACA LEBIH LANJUT BERITA INGGRIS TERBARU, KUTIPAN, DAN PRATINJAU PERTANDINGAN