Away ke Brawijaya, Bali United Minus 4 Pemain Utama Hadapi Persik Kediri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bali United akan diturunkan tanpa empat pemain kuncinya saat kompetisi Liga 1 BRI 2023/2024 dilanjutkan setelah jeda panjang.

Masih dalam masa pemulihan cedera, empat pemain Bali United akan absen pada laga pekan ke-24 saat bertandang ke Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Senin (5/2/2024).

Sejauh ini ada Agus Mahendra dan Nyoman Adi yang masih dalam tahap pemulihan cedera, kata Pelatih Kepala Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, dilansir Antara, Jumat (2/2/2024).

Selain kedua pemain tersebut, ada juga gelandang senior Ramdani Lestaluhu yang sudah lama tidak bermain.

Mereka harus pulih dari cedera dan mengikuti program dari tim fisioterapi, termasuk memaksimalkan latihan kebugaran di pemusatan latihan Bali United.

Sedangkan pemain keempat adalah Elias Dolah yang harus mengambil cuti lebih lama dan tidak bisa membela tim untuk sementara pada laga tandang di Stadion Brawijaya.

“Dolah terkena pengumpulan kartu sehingga pertandingan mendatang tidak akan membantu tim,” tambah Teco.

Sementara pemain asing asal Palestina, Mohammed Rashid, pernah mengikuti latihan di Bali United Training Center di Pantai Purnama, Gianyar.

Ia kembali ke Bali setelah mewakili negaranya di Piala Asia 2023 di Qatar dan timnasnya harus tersingkir di babak 16 besar.

Rashid akan melihat dulu kondisinya saat latihan untuk melihat apakah dia bisa bermain atau tidak untuk membantu tim lawan melawan Persik Kediri, kata Teco.

Sementara pemain lain yang sebelumnya mengalami cedera kini kembali berlatih bersama dan siap membela tim melawan Persik.

Pemain Bali United yang mencatatkan perkembangan positif usai absen karena cedera adalah Sidik Saimima, Made Tito, dan Novri Setiawan.

Mereka mulai mengikuti beberapa program latihan dari tim pelatih seperti fisik, teknik dan taktis dalam tim.

Saat ini Bali United berada di peringkat kedua klasemen Liga 1 2023/2024 dengan perolehan 41 poin dari 12 kemenangan, lima kali imbang, dan enam kekalahan dari 23 pertandingan yang telah dijalani.