Awal Mula Kedekatan Nadia Raisya dengan Marselino Ferdinan, Diajak Nonton Timnas Indonesia dan Dituding Orang Ketiga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sosok Nadia Raisya menjadi sorotan karena dikabarkan menjadi kekasih baru Marcelino Ferdinand. Jadi seberapa dekat keduanya?

Dari pemberitaan yang viral di media sosial, Nadia diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan Marselino Ferdinand dengan Nadine Aurellia.

Namun, hal ini tidak dapat dikonfirmasi. Pasalnya, gelandang berusia 19 tahun itu bahkan mengajak Nadia menonton pertandingan timnas Indonesia.

Momen itu terjadi saat Timnas Indonesia melawan Argentina dalam laga persahabatan. Mantan Persebaya Surabaya itu disebut-sebut mengundang perempuan kelahiran 2001 itu ke booth penonton.

Kini beredar kabar pemain KMSK Deinze dan Nadio berpacaran. Hubungan spesial itu terungkap dalam unggahan TikTok wanita kelahiran Jakarta ini.

Dalam unggahannya, Nadia mengunggah tujuh foto. Foto pertama memperlihatkan foto bertuliskan, “Aku suka bibirmu”, disusul foto kedua yang memperlihatkan lipstik dengan caption bertuliskan, “Terima kasih untuk ini”.

Sementara itu, foto ketiga kembali memperlihatkan potret dirinya dengan caption bertuliskan, “I love your blush on”, disusul foto keempat yang memperlihatkan dirinya tersipu malu dengan tulisan “Terima kasih untuk ini”.

Nah, kemudian di foto kelima, foto Nadia memejamkan mata disertai caption “Aku suka senyummu”, lalu disusul foto lainnya yang menampilkan dirinya bersama Marselino Ferdinan disertai caption “Terima Kasih Pria Ini <3".

Alhasil, banyak netizen yang menyebut Nadia Raysa merupakan kekasih yang kini tengah menjalin hubungan spesial dengan Marcelino Ferdinand.

Menariknya, sebelum dekat dengan Marselino, Nadia sempat menjalin hubungan dengan kakak ipar Egy Maulana Vikri, Abidzar Al Ghifari.