Atletico Madrid konfirmasi transfer Conor Gallagher dari Chelsea

by

Atletico Madrid telah mengonfirmasi penandatanganan Conor Gallagher dari Chelsea dengan kontrak lima tahun dengan biaya yang dilaporkan sebesar £34 juta.

Kepindahan gelandang Inggris ke Stadion Metropolitano adalah dilemparkan ke dalam keraguan awal bulan ini ketika komplikasi atas transfer yang berdekatan untuk Samu Omorodion menghambat kesepakatan, tetapi masalah segera terselesaikan.

Pelatih kepala The Blues Enzo Maresca sebelumnya mengonfirmasi Gallagher sedang berlatih di luar negeri dari skuad tim utama di Cobham saat peralihan hampir selesai.

Pria berusia 24 tahun itu telah menjadi AtletPemain terbaru yang direkrut pada musim panas yang sibuk transfer jendela transfer bagi klub Spanyol, yang juga telah mendatangkan Robin Le Normand, Alexander Sorloth, dan Julian Alvarez saat mereka berupaya untuk bersaing memperebutkan gelar juara di liga domestik dan Liga Champions.

Conor Gallagher

Gallagher telah meninggalkan Chelsea / Justin Setterfield/GettyImages

Gallagher tampil 95 kali di semua kompetisi untuk Chelseamencetak sepuluh gol, dan sering ditunjuk sebagai kapten musim lalu di bawah mantan bos Mauricio Pochettino saat Reece James absen.

Kepergiannya juga membantu merampingkan skuad sisi London barat, yang telah tumbuh semakin membengkak berkat strategi yang diterapkan oleh BlueCo, yang telah melihat pemain-pemain muda datang secara massal dengan kontrak jangka panjang yang sering diberikan.

Moises Caicedo, Romeo Lavia dan Enzo Fernandez tampil di lini tengah selama pertandingan pembuka Liga Primer melawan Manchester City pada akhir pekan tetapi mereka semua dikalahkan oleh mantan bintang Stamford Bridge Mateo Kovacic, yang mencetak gol kedua tim tamu. dalam kekalahan 2-0.

Omari Kellyman, Tosin Adarabioyo, Marc Guiu, Kiernan Dewsbury-Hall, Renato Viega dan Caleb Wiley semuanya telah menandatangani kontrak dengan Chelsea sejauh musim panas ini, sementara mantan pemain pinjaman Joao Felix hampir kembali secara permanen.

Masa depan Raheem Sterling masih belum jelas setelah tidak masuk skuad untuk menghadapi Citysementara penyerang Armando Broja diperkirakan akan menyelesaikan peminjaman ke Ipswich Town yang baru dipromosikan.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA