Asnawi Mangkualam Pusing Dipameri Cincin Nikah Oleh Egy Maulana Vikri, Pratama Arhan, dan Witan Sulaeman – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam harus menghadapi kenyataan tiga kompatriotnya, Egy Maulana Vikri, Pratama Arhan, dan Witan Sulaeman sudah menikah.

Egy Maulana Vikri, Pratama Arhan, dan Witan Sulaeman merupakan sahabat karib Asnawi Mangkualam. Mereka kerap bermain bersama di timnas Indonesia.

Namun pemain Jeonnam Dragons ini mempunyai nasib berbeda dalam hal cinta. Meski menjadi sorotan karena beberapa nama yang digosipkan, Asnawi masih belum memiliki kekasih atau sudah menikah.

Berbeda dengan Egy, Arhan, dan Witan. Ketiga pemain Timnas Indonesia tersebut memang sudah merelakan masa lajangnya.

Bahkan, baru-baru ini ketiga pemain skuad Garuda tersebut memperlihatkan cincin kawinnya kepada Asnawi Mangkualam. Momen tersebut diketahui dari postingan Instagram kapten tim Merah Putih tersebut.

Melalui Instagram Story, Asnawi membuat kolase foto bersama Egy, Arhan, dan Witan yang memperlihatkan cincin kawinnya. Sementara mantan PSM Makassar ini memegangi kepalanya karena pusing ingin menikah.

Asnawi Mangkualam ditampilkan dengan cincin kawin. (Instagram/@asnawi_bhr)

Keempat pemain ini kini mengikuti TC timnas Indonesia di Turki. Mereka dilatih Shin Tae-yong jelang Piala Asia 2023.

Sebagai informasi, Witan Sulaeman menjadi orang pertama yang menikah pada 29 Mei 2022. Ia menikah dengan Rismahani yang kini tengah hamil.

Pratama Arhan kemudian menyusul pada 20 Agustus 2023. Pemain Tokyo Verdy menikah dengan Azizah Salsha di Jepang.

Sedangkan Egy Maulana Vikri merupakan pemain yang baru menikah. Ia menikah pada 10 Desember dengan Adiba Khanza.